MB RAWIT SABET RAIH NYARIS NYERI

KONTES BNR BRAWIJAYA

Baru Beli 1 Minggu, MB Rawit Raih Nyaris Nyeri

Baru ditampilkan pasca beli pada Minggu lalu, murai batu Rawit milik Abah Tatuk yang dicoba di kontes BnR Brawijaya, Surabaya pada hari Sabtu (11/07) berhasil meraih juara 1 dan 2.

Kicau mania kota Pahlawan, Surabaya sudah pasti mengenal nama Abah Tatuk dari 139 Team. Yups, pria yang terkenal sebagai pecinta burung ekor panjang alias murai batu ini selalu mengupgrade gaconya agar bisa mengikuti perkembangan even-even kontes burung yang terus berkembang.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Seperti murai batu Rawit yang merupakan gaco anyarnya. Meski baru dibeli pada hari Sabtu (04/07) kemarin, Rawit mampu menunjukkan aksi memukau didepan Abah Tatuk lewat gaya hypernya sambil melantunkan tembakan bervariatif seperti cililin dan burung-burung kecil lainnya.

Langsung dicoba mengikuti 2 kelas sekaligus, Rawit sukses menunjukkan kestabilannya dengan meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. “Saya beli ini burung karena kebetulan murah dan lagunya sangat cocok dengan penjurian pada tahun ini. Semoga bisa menjadi gaco yang sesuatu,” harap Abah Tatuk.

 

GOMBLOH RAJAI SESI MURAI BATU B

 

Sementara itu Abah Wasis yang mencoba kedua gaconya berhasil meraih hasil positif. Pada sesi murai batu, Abah Wasis menurunkan Gombloh yang merupakan burung berkarakter tarung tinggi. Gaya sujud hypernya sambil mengeluarkan irama lagu gereja tarung, kenari dan love bird sukses membuatnya menjadi yang terbaik pada sesi murai batu B.

“Alhamdulillah coba-coba gaco masih bisa mendapat hoki. Sesi murai batu B Gombloh bisa meraih juara 1. Sedangkan pada sesi cucak hijau saya membawa Sadis dan berhasil menjadi juara runner up. Gaya tarung jamtroknya sudah bagus dan materinya juga dapat,” ucap Abah Wasis.

 

CENDET PELE SUKSES RAIH PODIUM UTAMA

 

Pada sesi cendet, Hekkel dari EJTS SF yang menampilkan Pele sukses merebut perhatian dari para kicau mania dan para juri BnR Jatim yang bertugas. Bagaimana tidak, Pele kerap menunjukkan materi gereja tarungnya hingga 2 kali shaft dalam sekali nafas.

Ditunjang gaya kepalanya yang nyeklek dan durasi kerja di atas rata-rata membuat Pele berhasil menggondol tropi utama melibas Benzema dan Flash. “Alhamdulillah dapat rezeki bagus hari ini melihat Pele bisa tampil maksial,” terang Hekkel.

 

 

Soleh yang menurunkan gaco kesayangannya Bodet berhasil menjadi yang terbaik saat mengikuti sesi cucak hijau A. Gaya jamtroknya serta rentetan tembakan kasarnya menjadi faktor utama Bodet meredam Sadis dan Samacoka. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BODET SUKSES KUASAI CUCAK HIJAU A

 

SUASANA GANTANGAN KONTES BNR BRAWIJAYA

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr brawijaya mb rawit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp