PANITIA DAN JURI LATPRES KMT TAWANGSARI

LATPRES KMT TAWANGSARI

MB Rawit Menangi Kelas Utama, Sejumlah Gaco Cetak Double Winner

Murai batu Rawit milik Mr. SWD Begal SF berhasil meraih podium pertama di kelas utama Latpres KMT Tawangsari. Kembali tampil oke di kelas Murai Batu VIP, Rawit sukses menggandakan kemenangan dan mencetak double winner.

Latpres KMT Tawangsari yang digelar pada Sabtu, 26 Agustus 2023 di Pasar Burung Tawangsari berjalan tertib dan kondusif. Kelas Murai Batu 24-G terpantau penuh (full gantangan) dan diikuti oleh gaco-gaco prospek dari Sukoharjo, Klaten, dan Wonogiri.

 

 

BEGAL SF. MB RAWIT CETAK DOUBLE WINNER

 

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh murai batu Rawit berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. SWD Begal SF Klaten ini keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu panjang dan suara pedas, Rawit berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu VIP, Rawit berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Keberhasilan ini menjadi bukti apabila Rawit merupakan murai batu yang sedang onfire dalam beberapa minggu terakhir.

 

PAYJOE. CENDET TITANIUM MENANG NYERI

 

Usung Duta Cendet Party Sukoharjo Makmur yang akan mengadakan event pada Minggu, 24 September 2023, Ary Payjoe yang membawa cendet Titanium berhasil meraih kemenangan di kelas Cendet Bintang dan Sejati. Mempunyai materi dan irama lagu bagus, Titanium tampil maksimal dengan speed rapat dan lagu diseret-seret.

Gaco lain yang berhasil memborong juara di event kali ini adalah murai batu Limbah (Untung RK), pastol Senopati (Ponco) dan cucak hijau Reborn (Andi Tower). Selain gaco-gaco tersebut memang bagus, masih terlihat jarak (gap) kualitas antara gaco-gaco yang turun di latpres kali ini.

 

BOLO SAKLAWASE. CH REBORN STABIL DI JALUR JUARA

 

Di akhir gelaran, Supeno mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. [asept]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: kmt tawangsari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp