PANITIA DAN JURI KAPTEN CUP FEAT KMT TAWANGSARI

DATA JUARA KAPTEN CUP FEAT KMT TAWANGSARI

Kapten Cup Feat KMT Tawangsari yang digelar pada Sabtu, 8 April 2023 di Gantangan KMT Tawangsari, Sukoharjo berlangsung ramai dan kondusif. Braju, amunisi milik Mr. Ara Onion King/HS Jaya SF berhasil meraih podium pertama di kelas utama.

Gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di kelas murai batu adalah Super Kids, Polyponic, Sultan Jr, dan Thoor. Di kelas pastol, Sultan Muda milik Mr. Awang Elang Soba berhasil mengunci kemenangan di kelas Pastol Legen. Di kelas lain, Awang juga berhasil menempatkan cucak hijau Mat Kancil di peringkat pertama dan kedua.

 

SUASANA KELAS CENDET DI KAPTEN CUP I

 

Rojo Koyo, amunisi milik Andi Tower kembali melanjutkan tren positifnya di jalur juara setelah merebut peringkat pertama di kelas Murai Batu Pastol Tugu. Cendet Pesona (Egga RWMN) dan kacer Nakulo (Mr. Febry Britny SF) berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri.

Sebagai salah satu event yang diinisasi oleh Topik dan mendapat sambutan positif dari KMT Tawangsari, Kapten Cup I kali ini merupakan eventnya para kapten (juri). “Pas aku ada ide untuk membuat even juri, ide yang terlintas itu juri itu ya kapten. Akhirnya dipakailah nama kapten untuk tajuk event ini,” ungkap Topik.

 

TOPIK. INISIATOR KAPTEN CUP FEAT KMT TAWANGSARI

 

Mewakili semua juri dan panitia yang bertugas, Topik mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Sampai jumpa di lomba-lomba bergengsi lainnya seperti Sukoharjo Bersatu Cup I yang akan digelar pada Minggu, 7 Mei 2023 di Lumbung Silayur, Parangjoro, Sukoharjo.

 

 

Berikut ini data pemenang Kapten Cup KMT Tawangsari! 

 

 

 

BROSUR LENGKAP KLIK STOP PRESS BERIKUT...

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kapten cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp