KUNTILANAK DAN PALAPA ADU TEMBAKAN DI SESI CUCAK HIJAU B.

KONTES BnR AKBP KALIJUDAN SBY

Adu Ngekek Nella, 234, dan Awe, CH Kuntilanak VS Palapa

Dua kelas favorit saling terjadi adu rajin berbunyi di kelas love bird dewasa dan cucak hijau pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan, Jumat 19 Oktober. LB Nella adu ngekek dengan 234 dan Awe, CH Kuntilanak adu tembakan dengan palapa. Siapa pemenangnya?

Persaingan sengit terjadi di kelas love bird dewasa, Nella gaco Rheo dari DSF adu durasi super dengan Awe andalan H. Ansori dari Pelet Biru BC dan Ki Wiro milik Amir dari MBC pada sesi A. Nella yang merebut juara pertama ngekek dengan sebutan super sebanyak 3 kali, sedangkan Awe 2 kali dan Ki Wiro sekali.

 

 

LB 234 DAN NELLA BERSAING MENJADI YANG TERBAIK DI SESI B.

 

Kemenangan Nella pada sesi A mampu menghantarkan sebagai pengumpul poin terbanyak dari semua kelas love bird yang dilombakan yaitu mengumpulkan poin 1.037. Sementara Awe mendapatkan poin 792 dan Ki Wiro memperolah poin 397.

Sesi B giliran 234 gaco Aega Tok dari MBC yang menjadi kampiunnya disusul Awe dan Nella diperingkat dua dan tiga. Berbekal sekali sebutan super dan 3 kali sebutan panjang membuat 234 mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil.

 

VIA DAN MIA DUA GACO CAK MH DOMINASI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Di kelas love bird paud, dua gaco Cak MH dari Gebang BC, Mia dan Via mampu mendominasi dua kelas yang diperlombakan. Mia dan Via mampu merebut juara pertama dan ke dua pada sesi A disusul Ranger andalan KNA di tempat ke tiga.

Sedangkan pada sesi B Mia dan Via kembali memperoleh gelar secara berurutan, tapi kali ini sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Pemenang pertama diraih Kompresor gaco andalan Eddy dari K37. “Saya membawa 3 gaco terbaik kami, tapi hanya Mia dan Via yang moncer, satunya lagi belum beruntung,” ujar sang pemilik love bird muda berprestasi.

 

 

Di kelas murai batu nama Jarwo rajin memperoleh gelar juara pertama di gantangan milik Abah Farhan yang terletak di Pasar Mandiri, Belakang SPBU Merr Kalijudan Surabaya. Jarwo menang mutlak atas Britama dan Angin Malam sebagai juara dua dan tiga.

Di kelas cucak hijau juga menyajikan pertarungan sengit antara Lasio dan Palapa. Lasio gaco anyar milik Dedi dari Ploso pertama kalinya juara pertama di gantangan BnR AKBP. Tonjolan kenari dan cucak jenggot membuat Lasio unggul tipis atas Palapa gaco Goky dari Joss Suplemen.

 

JARWO MENDOMINASI KELAS MURAI BATU.

 

Lasio yang kondisinya kurang maksimal mampu membius juri untuk memberiknya 2 bendera merah dan satu bendera biru. “Tembakan love birdnya belum keluar mas, maklum kondisinya lagi cabut bulu jadi kurang maksimal,” terang Dedi yang hanya turun satu kelas saja.

Tak kalah sengitnya terjadi di sesi B, kali ini Kuntilanak yang berhasil mengambil gelar juara dan Palapa harus puas menempati peringkat dua lagi. Adu tembakan terjadi antara keduanya karena berada dalam satu baris di nomor gantangan 04 dan 05. Kuntilanak nembak cililin dan cucak jenggot, Palapa nembak prenjak klik dan prenjak merah.

 

LASIO MILIK DEDI PERTAMA JUARA DI AKBP MESKI KONDISI CABUT BULU.

 

“Ini menjadi pertarungan yang seru dan menegangkan, gaco saya Kuntilanak nembak Palapa disebelahnya ikutan nembak dan ini terjadi dari awal hingga akhir lomba. Untung punya saya nge-timenya tidak lama jadi berhasil unggul dan mendapatkan 3 bendera merah dan 2 bendera biru,” ujar Hermanto kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAS MERAH ANDALAN WIDODO MENANG DI KELAS CENDET.

 

PUTRA TUNGGAL MENGAWALI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD M1.

 

 

ARDAN MENGAWAL 234 JUARAI LOVE BIRD B.

 

FAJAR MENGAWAL NELLA JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan sby bnr akbp akbp bc bnr kalijudan nella awe 234

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp