MENDUNG ANDALAN ARIEF KENJI BERHASIL NYERI DENGAN KEKEAN SUPERNYA.

KONTES BnR AKBP KALIJUDAN

Mendung Nyeri Berkat Ngekek Super, Tembakan Gereja Tarung Menangkan Hamil Tua

Arief Kenji membawa gaconya Mendung merebut 2 kali kemenangan juara pertama di kelas paruh bengkok dengan ngekek supernya pada gelaran rutin BnR AKBP, Jumat 11 Mei. Hamil Tua juara kelas murai batu berkat tembakan gereja tarung dan cililin.

Arief Kenji yang membawa love bird Mendung tampil gemilang dengan karakter lecek supernya. Saat sesi A dan C berlangsung, meski sebutannya hanya sampai panjang tapi Mendung sukses membuat juri kewalahan dengan ngekek yang berjeda tidak sampai 5 detik.

 

 

FIRMAN SUKSES RAJAI MURAI BATU LEWAT HAMIL TUA.

 

Penampilan super leceknya pun membuat Mendung meraih podium pertama 2 kali alias nyeri. “Karakter Mendung memang lecek berjeda tipis, kebetulan EO yang memakai pakem poin seperti ini memang cocok dengan burung yang karakternya lecek,” pungkas Arief Kenji dari Bonita SF.

Sesi murai batu, giliran Hamil Tua andalan Firman berunjuk gigi. Sesuai dengan namanya, burung berperut buncit ini tampil memukau akan materi dan powernya. Gerojokan tembakan gereja tarung yang disambung cililin panjang menjadi daya tarik Hamil Tua.

 

SUGENG RAIH TROPI PERTAMA SESI CENDET LEWAT BARONG JR.

 

Penampilan menonjolnya membuat Hamil Tua diganjar bendera koncer A mutlak. “Burung ini saya beli hanya 1.2 juta, meski perutnya buncit tapi materinya komplit apalagi kalau sudah keluar tembakan gereja tarung dan cililinnya,” jelas Firman dari Arpack SF.

 

SANTO SUKSES BERSAMA CH MARQUES PADA SESI A.

 

Cendet Barong Jr milik Sugeng mengukirkan namanya pada podium tertinggi. Volume di atas rata-rata yang melantunkan irama lagu love bird dan gereja tarung membuat Barong Jr mencuri perhatian juri. Gaya satu titiknya yang menjadi ciri khasnya sudah cukup meyakinkan para juri menjadikannya jawara pada satu-satunya kelas cendet.

“Tadi volumenya pas nembak tembus sampai luar gantangan menjadi gempar sorakan, gayanya juga dapat 1 titik jadi pasti mutlak,” ungkap Sugeng dari Roe-Wet Team.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA KONTES RUTIN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan akbp bc kalijudan surabaya bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp