SUASANA LOMBA DI BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

KONTES BNR AKBP KALIJUDAN

CH Star Dan Kante Berbagi Kemenangan, MB Bokir Puncaki Podium

Meskipun cuaca mendung pekat serta hujan mengguyur kontes rutin di BnR AKBP Kalijudan, Surabaya para ijo mania masih memadati arena. Star dan Kante pun harus berbagi gelar pada kontes kali ini.

Arena BnR AKBP Kalijudan, Surabaya memang terkenal akan ketatnya persaingan pada kelas ocehannya. Salah satunya yang menjadi tren di arena yang dipunggawai oleh Abah Farhan ini adalah si burung jamtrok alias cucak hijau.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Dari awal dimulainya kontes pada hari Jum’at (13/03) ini, terlihat awan mendung pekat sudah menyelimuti area. Cucak hijau A pun naik peserta nyaris memenuhi gantangan. M Faruk yang datang dari kota Jember membawa amunisinya Kante menunjukkan aksi menawan.

Gaya hyper akan jamtroknya menjadi suguhan yang memanjakan mata. Ditambah olah vokal dari gereja tarung dan cucak jenggot yang kasar membuat Kante semakin mencolok di mata para juri. “Alhamdulillah Kante bisa menunjukkan performa terbaiknya dan merebut juara 1 pada sesi A,” cetus M Faruk.

 

KANTE PUNCAKI SESI CUCAK HIJAU A

 

Tak ingin kalah menarik, cucak hijau Star milik H Rizal turut menunjukkan kestabilannya. Pada sesi A, Star menunjukkan performa yang baik sehingga berhasil meraih posisi ke-3. Kembali berlaga pada sesi B, Star masih menunjukkan penampilannya apik walau hujan lebat sudah mengguyur arena.

Pada sesi kali ini, Star berhasil meraih posisi teratas dengan mengungguli Super Speed dan Izza. “Burung ini tergolong fighter tinggi, dalam 1 Minggu mainnya bisa sampai 3 kali dan paling tidak 2 sesi setiap turun,” ucap Choirul sang pengawal Star.

 

CHOIRUL BERHASIL KAWAL CH STAR RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Sesi murai batu juga tak kalah seru, Sultan dari Pamor BC yang membawa Bokir berhasil unjuk gigi. Walau gayanya minim, namun durasi kerja nyaris tanpa jeda akan tembakan yang dikeluarkan Bokir berhasil membuatnya meraih puncak podium.

Bokir pun berhasil meredam aksi Satria Piningit serta Baja Hitam. “Cuaca sedang mendung jadi performanya tidak begitu maksimal akan gayanya. Tapi untuk irama lagu serta durasi kerjanya masih bagus,” kata Sultan.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Cendet Brother Roy masih menunjukkan kestabilannya dengan menjadi yang terbaik. Gaco milik Satria Jr dari Brother SF ini sangat anteng di 1 tangkringan dan mengobral tembakan gereja tarung menjadi senjata utamanya dalam meraih gelar.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU A

 

BROTHER ROY RAJAI SESI CENDET

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan ch star ch kante mb bokir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp