H EDO (KIRI) KEMBALI TAMPILKAN MB ANDRIANO DI PUNCAK PODIUM

KONTES BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

MB Andriano Tunjukkan Tajinya, CH Super Nova Raih Puncak Podium

Lama tak turun di lapangan, murai batu Andriano kembali tunjukkan tajinya pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan, Surabaya hari Jum’at (24/01). Cucak hijau Super Nova amunisi anyar Riyan raih moncer.

Beberapa pekan tak terlihat, H Edo dari MMD lama tidak menurunkan gaco andalannya yakni murai batu Andriano berhasil unjuk gigi. Gaya hypernya yang disertai untaian tembakan cililin dan kenari yang panjang menjadi senjata utama Andriano melumat para rivalnya saat berlaga di sesi A.

 

 

SUPER NOVA KUASAI SESI CUCAK HIJAU A

 

“Alhamulillah Andriano bisa menunjukkan performa terbaiknya setelah libur beberapa saat. Sayang saya ada acara hari ini, jadi hanya bisa bermain 1 sesi saja,” kata H Edo yang pulang membawa tropi utama lewat aksi Andriano.

Sementara itu, Riyan dari Kresek Hitam Team yang membawa amunisi anyarnya cucak hijau Super Nova turut mengukir prestasi apik. Meskipun cuaca mendung diselimuti dingin melanda, kinerja Super Nova masih apik tanpa ada kendor pada 10 menit penjurian berlangsung.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Materi gereja tarung serta cucak cungkok yang ditonjolkannya sangat fase dengan suara kasar. Lewat aksinya yang apik itu, Super Nova sukses menggondol tropi pertama saat berlaga di sesi A. “Lagi coba cari settingan amunisi baru lha kok kerjanya istimewa gini,” ucap salah satu anggota Kresek Hitam Team.

Walau sedang posisi gagal mabung, cendet Ducati milik Andika dari Duren SF masih bisa menunjukkan performa yang menarik. Gaya nagen dengan tembakan berbondong-bondong materi gereja tarung dan tengkek butonya yang kasar berhasil disuguhkan Ducati.

 

ANDIKA SUKSES MONCERKAN CENDET DUCATI

 

Meskipun mendapat perlawanan sengit dari Mercy dan Ganas, Ducati masih lebih unggul akan durasi kerjanya. Tak heran jika Ducati sukses meraih bendera koncer A mutlak kala itu. “Gaco lama ini sedang gagal mabung, makanya saya mainkan agar bisa segera ambrol semua bulunya,” terang Andika.

Sesi paruh bengkok alias love bird fighter B berhasil dirajai oleh love bird WW Gombel. Gaco kesayangan Del Piero dari P7 SF inimengeluarkan kekean dengan berdurasi panjang. Tak sekedar panjang, jedanya yang rapat membuat WW Gombel semakin tak terbendung.

 

LOVE BIRD WW GOMBEL UKIR PRESTASI

 

Alhasil, WW Gombel sukses menduduki posisi tertinggi love bird fighter B mengungguli Gunung Harta milik Fajar dan Rival kebanggaan Rohim dari Senuk SF. “Alhamdulillah WW Gombel masih bisa kerja maksimal dan mendapat hasil apik pada hari ini,” pungkas Del Piero.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

ARZENO RAJAI SESI CUCAK HIJAU B

 

SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN JUMAT 24 JANUARI 2020

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan surabaya mb andriano ch super nova

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp