SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN

KONTES BNR AKBP KALIJUDAN

Ji Rok Yan Sapu Bersih 2 Sesi Cendet, Sabrina Rajai LB P1 A

Membawa gaco anyarnya, H Vicky berhasil sapu bersih kelas cendet lewat aksi Ji Rok Yan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan, Surabaya. Tampil semi konslet, Sabrina puncaki podium love bird P1 A.

Walau gaco kesayangannya cendet CRV sedang dalam kondisi kurang fit karena bulu tuanya, H Vicky dari Piss Team yang turut membawa gaco anyarnya masih bisa tersenyum lebar. Bagaimana tidak, Ji Rok Yan berhasil mengunci kemenangannya pada 2 sesi cendet yang dilombakan.

 

 

H VICKY (TENGAH) SAPU BERSIH 2 SESI CENDET LEWAT GACO ANYARNYA JI ROK YAN

 

Uniknya, Ji Rok Yan memiliki karakter yang nyaris sama dengan CRV. Durasi kerjanya yang ciamik saat menonjolkan irama lagu bernadakan gereja tarung menjadi senjata utama Ji Rok Yan. Kestabilannya pun ditunjukkan dengan apik saat turun di sesi cendet A dan B.

“Alhamdulillah walau CRV yang sudah berbulu tua dan akan mabung performanya menurun tapi gaco anyar saya masih bisa menghibur. Semoga kedepannya Ji Rok Yan bisa tampil apik dan stabil juga seperti saat ini,” kata H Vicky.

 

 

Kemudian di sesi paruh bengkok, Slamet dari Artem menurunkan gaco kesayangannya Bentor berhasil unjuk gigi. Mengikuti kelas love bird fighter A, Bentor yang menunjukkan kestabilan akan kekean dengan durasi panjang namun berjeda rapat.

“Bentor hari ini tampil begitu bagus, bahkan tak hanya panjang tapi durasi kerjanya juga rapat. Semoga Bentor bisa terus stabil dan menjadi gaco yang istimewa buat Artem kedepannya,” harap Slamet.

 

SLAMET BAWA PULANG TROPI UTAMA SESI LB FIGHTER A BERKAT AKSI BENTOR

 

Pada sesi murai batu A, Agg dari WK AWS yang menggantangkan Jarwo berhasil memukau para kicau mania lewat aksinya. Lagunya yang variatif seperti cililin, love bird dan kenari diteriakkannya dengan fase nan lantang.

Durasi kerjanya yang rapat semakin membuat Jarwo tak terbendung. Alhasil, Jarwo sukses keluar sebagai kampiun utamanya yang kemudian disusul Fahrun dan Sengketa. “Tadi rivalnya juga apik bahkan bergaya sujud-sujud, tapi Jarwo lebih unggul karena powernya saat menembakkan lagu yang bervariasi membuatnya lebih mencolok,” pungkas Agg.

 

ANDALKAN POWER DAN VARIASI LAGU JARWO RAJAI SESI MURAI BATU A

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan oleh cucak hijau Prabu. Amunisi milik Riadi dari R7 SF ini tampil menghentak berkat rapatnya tembakan kasarnya bernada gereja tarung dan tengkek butonya. Ditambah gaya jamtroknya yang ditunjukkannya saat bertarung, membuat Prabu diganjar bendera koncer A mutlak oleh para pengadil lapangan saat mengikuti sesi cucak hijau A. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PRABU BERHASIL PUNCAKI PODIUM CUCAK HIJAU A

 

PUTRI SALJU BERHASIL MONCER PADA SESI LB M2 A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan cendet ji rok yan lb sabrina

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp