JUARA KELAS LOVE BIRD VIP

KONTES ANJANGSONO BC – RONGGOLAWE NUSANTARA JATIM 1

Sempat Kuasai Podium, LB Ronde Terpental

Love bird Ronde tampil menawan di sesi awal hingga sukses meretas prestasi teratas. Namun di sesi berikutnya, gaco ini justru terpental. Tidak ada Love bird yang nyeri atau pun hatrik di Kontes Anjangsono BC kali ini.

Kontes Anjangsono BC yang berkolaborasi dengan Ronggolawe Nusantara Jatim I terasa spesial pada Sabtu 07 Juli 2018 itu. Sebab, kontes yang berlokasi di Dusun Jambangan, Desa Wringirejo, Kecamanatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, dihadiri beberapa juri dan korlap Ronggolawe yang sudah berpengalaman di ajang lomba ngekek dan kicauan.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Diawali di kelas balibu A, gaco nomor 59 bernama Hm Sindoro milik Imam Mamat dari Nggambas SF yang terpantau ngekek durasi panjang satu. Tak ada yang melebihi ngekek Hm Sindoro hingga akhirnya burung ini meraih poin 310 dan dinyatakan juara 1.

Di nomor 53, LB bernama Dewi Kencana milik Toha dari WSI SF hanya mampu meraih poin 242 dan  menduduki peringkat juara 2. Gaco nomor 31 bernama Samsuri milik Waris 02 dari Sambiroto hanya bisa mengumpulkan poin 202 menempati juara 3.

Di kelas love bird VIP, di nomor 55, Ronde milik Jeck Birdy dari Pinggir Kali SF berhasil mendapatkan bendera A mutlak lewat aksinya yang memikat para juri. Ronde yang memiliki durasi panjang super dua di Latpres Anjangsono BC dan meraih poin 372 sehingga berhasil menjadi juara 1.

 

Lihat burung mau tampil bagus dan stabil, pasti langsung ingat MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di peringkat juara 2, di nomor 06 milik Agung BSS dari CLBK sempat terpantau ngekek durasi panjang dua dan meraih poin 267. Sementara Sableng milik Nyum LBF dari DT Buwuh Mania Mojokerto hanya mampu di posisi 3 dan meraih poin 266.

Di kelas love bird A, Anak Tiri milik Kaji Jaddab dari Jaddab BC menjadi juara pertama. Ia mengalahkan Ling-Ling milik Mr Rofiq dari MJK, sementara Ronde yang sempat juara 1 di sesi VIP terpental ke posisi 3 di kelas A.

Berlanjut ke kelas love bird B, nama-nama love bird yang sempat mengusai podium di kelas sebelumnya tidak tampak lagi. Berikutnya yang menjadi penguasa podium adalah Silva milik M Lum dari VJM BC, sedang yang ada di posisi 2 ada Super Trap milik Rudi dari Dt Manja CUP I. 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Cucak hijau di Anjangsono BC mempunyai pengemar yang cukup stabil. Dibuka sampai 2 kelas, di kelas cucak hijau A, ada Sanches milik SMBF dari Jabon yang menguasai podium utama. Ia mampu mengalahkan Ojo Lali milik Haji Sampe dari Setoyo yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Power Jet milik Mr Lala dari Art Lus BC.

Korlap Ronggolawe Nusantara Jatim 1, Dimas Anugrah mengatakan senang dengan gelaran yang ada di Anjangsono BC. Korlap Ronggolawe Nusantara Jatim 1 ini tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kehadiran ngekekmania dan kicaumania. “Mudah-mudahan kontes yang kami gelar semakin diminati kedepannya,” ujar Dimas Anugrah, yang dikenal jujur, tegas, disiplin dan karismatik ini.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

DIMAS ANUGRAH KORLAP RN JATIM 1

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KATA KUNCI: anjangsono bc mojokerto ronde dimas anugrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp