JUARA KELAS LOVE BIRD VIP.

ANNIVERSARY 1th ANJANGSONO BC MOJOKERTO

Barkis Catat Durasi Terpanjang, Telolet Terbaik di Murai Batu

Love Bird Barkis andalan Herry Kurniawan kembali tampil elegan di Anniversary Anjangsono BC Mojokerto. Love bird berwarna Lutino mata merah ini menguasai podium love bird dewasa dengan durasi terpanjang.

Anniversary ke-1 Anjangsono BC ditandai dengan gelaran di Mabes Anjangsono BC di Dusun Jambangan, Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Mojokerto pada Sabtu, 30 Maret 2019. Dengan memakai juri full Ronggolawe Nusantara, acara ulang tahun ke-1 Anjangsono BC ini dipadati kicaumania dan ngekekmania dari berbagai kota. Antara lain dari Tuban, Gresik, Pasuruan, Sidoarjo dan Jombang.

 

 

 

GOGON UYE DARI TUBAN SIAP TURUN DI PANJI 14 KEDIRI.

 

Jaddab BC berhasil merebut tropi juara umum BC di gelaran ini, didampingi ARD Jaya SF sebagai juara umum SF. Daya tarik yang ditawarkan panitia di gelaran ini antara lain: untuk kelas kicauan seperti murai batu dan cucak hijau, ada bonus menggiurkan untuk penghargaan kepada sang juara. Untuk kelas love bird fighter disiapkan hadiah istimewa buat gaco yang terpantau ngekek terpanjang.

Untuk menghindari kecurangan, khususnya di kelas Love Bird Baby dan Balibu, panitia melakukan cek fisik. Melihat keseriusan panitia, ternyata mampu menambah antuiasme para ngekekmania untuk menggantang gaco.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di kelas love bird balibu A, nomor gantangan 46, Sella milik Ari dari Jaddab BC terpantau ngekek berdurasi masih lanjut sampai duabelas kali dan berhasil maraih poin 236. Poin yang diraih gaco ini menjadi yang tertinggi di kelasnya.

Podium kedua diisi Vsrok milik Ezkak yang digantang di nomor 56 dengan poin 230. Hanya kalah 6 poin saja dari Sella. Gaco ini terpantau ngekek masih panjang sampai dua kali dan meraih nilai 230. Sedangkan podium tiga direbut Saketi milik Mr Crisna dari Smoxer City dengan nilai 176.

 

 

Di kelas love bird VIP dan A, Barkis andalan H.Herry Kurniawan dari Lion Sf berhasil membawa pulang dua tropi dari podium teratas. Barkis yang memiliki suara minor mampu meraup nilai 1350. Gaco berwarna Lutino mata merah ini mencatat durasi masih panjang sampai dua belas kali. Wow.

Rivalnya, Petir andalan FG 47 dari Tawangsari SF berada di belakangnya dengan nilai 975. Sementara di poosisi tiga, ATM andalan DG dari Pelka BC Gresik yang menempati gantangan 14 meraih nilai 452.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M1 A.

 

Sementara di kelas Murai Batu, dengan gaya nagen hingga sujud, Telolet murai batu andalan Gus Mad dari Al Mutazam pamer kemewahan dari awal hingga akhir penilaian. Tim juri selalu disuguhi tembakkan roll panjang vokal kenari disambung cililin berkisar sekitar 7-8 detikan. Tak salah bila akhirnya tim juri menghadian bendera koncer A mutlak buat Telolet.

Gaco yang digantang di nomor 28 ini meraih prestasi emas di kelas Murai Batu Vip. Tidak di even ini saja Telolet berhasil menyambar prestasi terbaik, di sejumlah even bergengsi, Telolet juga kerap menjadi bintang arena.

 

GKH GRESIK KACER HOLIC DAN CGB CENDET GRESIK BERSATU.

 

padahal, kalau menyimak perawatannya, tidak ada yang istmewa. Pagi jam 7 dikasih jangkrik 5 ekor dan dijemur 2 jam, kemudian jam 9 diangin-anginkan sekitar 10 menit dan langsung dimasukkan bak mandi keramba. Setelah mandi, kembali diangin-anginkan sampai bulu kering dan baru dikerodong.

Perlakuan khusus terletak pada cara meningkatkan birahi. Yakni dengan memasukkan ke dalam kandang tenggaran, seminggu dua kali, dan seminggu sekali diberi pakan ulat kandang pada H -1 sebelum lomba sebanyak 2 sendok makan.

 

 

Pagi sebelum lomba diberi jangkrik lima, ulat hongkong tiga dan full kroto. "Sebelum lomba Telolet harus dimandikan dulu, ini perawatan yang wajib. Kalau sebelum berangkat tidak mau mandi, alamat di lapangan tidak mau kerja maksimal. Tapi ini jarang terjadi," kata Gus Mad.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

GELARAN ANJANGSONO BC DIPANDU KI SAMURI.

 

Mau burung selalu tampil maksi sekaligus juga terjaga kesehatannya? Coba dan buktikan dengan LEMAN'S! Produk dengan formula terbaru yang sangat direkomendasikan diberikan secara teratur untuk burung kesayangan Anda.

 

JUARA  KELAS KENARI A.

 

JUARA  KELAS MURAI BATU VIP.

 

 

TELOLET ANDALAN GUS MAD MERAJAI KELAS MURAI BATU.

 

JUARA UMUM DIRAIH JADDAB BC.

 

 

JUARA UMUM SF DIRAIH ARD JAYA SF.

 

TIM JURI RONGGOLAWE NUSANTARA JATIM 1 MOJOKERTO.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1th anjangsono bc mojokerto anjangsono bc mojokerto anjangsono bc barkis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp