JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

KONTES AMPERA BC JOMBANG

Durasi Kelas Balibu Dibatasi Lanjut Dua

Untuk memaksimalkan penilaian love bird balibu, Ampera BC punya ketentuan, membatasi durasi maksimal sampai lanjut dua (L2). Dengan batasan ini, peminat kelas balibu makin bertambah.

Love bird memang fenomenal. Sejak dua tahun terakhir, kelas paruh bengkok pertumbuhannya sangat signifikan. Namun, bila para pemilik gantangan tidak berbenah, tidak mau tahu dengan keinginan pemain, bukan tidak mungkin, kelas love bird akan segera tenggelam.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU B.

 

Ampera BC yang bermarkas di Selatan SMPN 1 Bareng Jombang termasuk pengelola gantangan yang peka. Untuk mempertahankan agar love bird tetap jadi pendulang penjualan tiket terbanyak, Ampera BC mulai menampung masukan dari love bird lovers.

Dan salah satu yang paling banyak diusulkan para pemain adalah, agar membuka kelas balibu dengan batasan durasi lanjut dua. "Dengan pembatasan durasi maksimal lanjut dua, kesempatan gaco love bird balibu yang memiliki durasi menengah untuk menang terbuka lebar. Dengan begitu, para pemain papan bawah akan bersemangat," kata H Saiku, Ketua Ampera BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Hercules andalan Eko dari Bareng berhasil meraih prestasi emas di laga hari Selasa, 17 Juli. Hercules terpantau ngekek lanjut satu, masih satu dan poin pendek hingga poin yang diraihnya 58.

Penantangnya, Nyai Kuntri andalan Eko dari Ngoro Bangkit berada di podium dua dengan nilai 46. Ceong andalan SJ Group dari Bareng yang biasanya rajin, kali ini kurang bergairah. Poin yang diraihnya hanya 44 dan meraih podium tiga.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pertarungan di kelas love bird yang sesungguhnya terjadi di kelas dewasa A. Noval dari JBC meraih koncer A mutlak setelah berhasil menggelontorkan durasi maksimal panjang empat dan lanjut dua. Nova sukses merangkum poin 340.

Di uratan dua, ada Ratu Mona milik Emon dari RR Team. gaco ini terpantau ngekek panjang tiga dan masih dua mampu, hingga meraih poin 232. Ratu Mona hanya unggul 6 poin dari gaco yang dinamai Judul, milik Triple X dari Bareng.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Di kelas Cucak Hijau, Samson andalan Pam Pam dari Kasembon BC berhasil nyeri juara I. gaco ini sangat dominan menggelontorkan lagu roll tembak dan suara cililin saat digantang di kelas A maupun B.

Herdi dari Ngoro yang menurunkan Buser di kelas A, harus puas menjadi runner up Samson. Begitu juga dengan kawasaki andalan Arum dari Gudo, di kelas A meraih juara III dan di kelas B menjadi runner up Samson.

 

SAMSON BERHASIL NYERI JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas Murai Batu, tidak ada gaco yang mampu menguasai podium puncak secara utuh. Shiwa dan Krisna harus rela berbagi podium. Di kelas A, Shiwa andalan Toyo dari KMB berhasil ,meraih juara I setelah mengalahkan Zera dan Batosay. Sedangkan di kelas B, Krisna andalan hadi dari Bravo SF berahsil merebut juara I.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes ampera bc jombang ampera bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp