JUARA KELAS LOVE BIRD A.

KONTES AMPERA BC JOMBANG

Di Sarang Pleman, LB Haji Jayen dan MB Darti Nyeri

Di kelas love bird baby, Haji Jayen berhasil mencetak nyeri, pun demikian yang terjadi dengan murai batu Darti. Gantangan Ampera BC dulu dikenal sebagai sarangnya pleman alias pleci mania yang tidak kenal cuaca.

Kontes Ampera BC, Selasa 24 Juli 2018, yang berlokasi di lokasi selatan SMPN 1 Bareng, Jombang, adalah tempat yang favorit bagi ngekekmania dan kicaumania yang ada di Jombang bagian paling selatan.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di kelas love bird baby A, di nomor gantangan 27, Haji Jayen milik Yayang dari NBT mampu meraih poin 48 dan menguasai podium utama dengan dinobatkan sebagai juara 1. Di urutan juara 2 ada Moca milik Aldo dari Bareng dengan raihan poin 45, dan di urutan juara 3 ada Dora milik Naseh dari KLB dengan mendapatkan poin 40.

Naik lagi di love bird baby B, Haji Jayen masih kenceng tawanya. Ia meraih juara 1 lagi dengan mengalahkan Alaxa milik Johan dari Bareng yang ada di posisi 2, dan juara 3 diisi love bird baby Unyil milik Abid dari Areka. Kontes sore itu membuat Haji Jayen berhasil nyeri.  

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas balibu A, gaco Gas Sama milik Mr Slompreng dari KLB terpantau ngekek berdurasi lanjut satu dan masih dua dengan meraih poin 82 sehingga ia dinobatkan sebagai juara 1. Di posisi juara 2 ada WKWK milik Mixil dari Kendo Kenceng SF dengan hanya terpantau durasi lanjut satu dan masih satu meraih dan meraih poin 61. Di Posisi juara 3, ada Markonah milik Kaji dari ANC BC yang hanya mampu meraih poin 56.

Selain Haji Jayen yang mampu nyeri di kelas love bird baby, di kelas murai batu Darti berhasil nyeri. Di murai batu A, Darti milik Jhoni dari Bareng menjadi juara 1 dengan mengalahkan Sahmen milik Mr To dari Bareng, sementara juara 3 ada Petir milik Aan dari Karangan.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Naik lagi di kelas murai batu B, Darti kembali menjadi juara 1, pun demikian dengan petir yang tetap berada di posisi 3, hanya juara 2 yang digantikan oleh Batosay dari Putra Gaplo dari Paramona SF.

Ketua Pelaksana Ampera BC, Saikhu mengatakan bahwa kelas ocehan mulai mengembirakan di gantangannya, meski masih kalah dengan love bird. Ia menjelaskan bahwa dulu Ampera BC dikenal sebagai sarangnya pleman (pleci mania), tidak kenal cuaca mereka selalu datang ke gantangan ini.

“Jika ingat waktu itu rasanya senang sekali, mudah-mudahan saja suatu saat nanti pleci atau yang lainnya bisa menjadi ramai lagi di sini,” harapnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KONTES MURAI BATU A.

 

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes ampera bc jombang ampera bc jombang ampera bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp