FOTO 1 JUARA KELAS LOVE BIRD A.

KONTES AMPERA BC, BARENG – JOMBANG

Peserta LB Muda Terbanyak, MB Mata Dewa Tampil Aduhai

Kontes Ampera BC, yang digelar di gantangan Golden BC, sebelah selatan SMPN 1, Bareng, Jombang, pada Selasa 21 Agustus 2018, masih didominasi peserta dari para pemain love bird. Uniknya, bukan pemain love bird dewasa yang terbanyak, justru para love bird lovers banyak yang membawa serta gaco-gaco dari love bird muda atau junior.

“Masih mbelajari, Mas,” begitu rata-rata ungkapan dari para love bird lovers yang membawa serta gaco juniornya. 

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di kelas Balibu A, nomor gantangan 55, Kinanti andalan Agung dari Penggaron meraih podium emas lewat prestasinya melebihi lawan-lawannya. Kinanti terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu hingga meraih poin 133. Di urutan juara 2, nomor gantangan 12, ada Panama andalan Wawan dari NBT 36  yang mampu terpantau lanjut dua dan masih satu meraih poin 92. Dan juara 3, nomor gantangan 18, ada Saniy andalan ilham dari NBT 79 hanya meraih 90.

Di sesi B, para juara di Balibu A tidak terlihat lagi. Ganti dengan N Max milik Mr Adit dari Mojowarno yang menjadi penguasa podium utama. N Max berada di posisi 1 dengan mengalahkan Rikun milik Shindu dari Bareng yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Sifa milik Mr Ceples dari Mojoaagung.  

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Love bird A, di nomor gantangan 11, Panama andalan Wawan dari NBT#36 meraih podium utama lewat prestasinya paling tinggi. Panama mampu terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua, masih satu, hingga meraih poin 77. Di posisi ke 2, nomor gantangan 31, ada Nona andalan Bagong dari Bareng. Ia mampu terpantau durasi masih dua dan masih satu hingga meraih poin 71. Di nomor gantangan 06, Sego Kuning andalan Mr Erwin dari Gredex SF yang mampu meraih poin 57 sebagai juara 3.

Di kelas burung ekor panjang alias murai batu, Mata Dewa milik Rozaq dari Bareng tampil aduhai. Beberapa kali ia melakukan gerak hormat juri dengan mata nyalang melihat lawan-lawannya. Ia beberapa kali mengeluarkan senjata andalannya, suara cililin dan beberapa masteran burung lainnya. Mata Dewa akhirnya menguasai podium utama di posisi 1 dengan mengalahkan Dimas milik Pak Kris dari Nrunggurejo yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 diduduki Batasoy milik Mr Putra dari Parimona SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU B.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY B.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

KATA KUNCI: ampera bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp