PANITIA DAN PESERTA PENDUKUNG AMPERA BC.

KONTES AMPERA BC BARENG, JOMBANG

Katrok Jawab Tantangan di Ampera

Di Ampera BC, lagu roll tembak jadi vokal pilihan para juri di kelas cucak hijau. Katrok mampu menjawab tantangan ini. Sepanjang laga, Katrok menggelontorkan vokal kapas tembak, cililin dan kenari. Tim juri pun tak bisa berpaling darinya.

Love bird memang selalu full gantangan di gelaran Ampera BC setiap hari Selasa. Tapi kelas cucak hijau dan muray batu juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Baik kuantitas maupun kualitas gaco yang turun, relatif bagus. Di kelas ini, kompetisi selalu sengit.

 

 

JUARA MURAY BATU A.

 

Untuk kelas cucak hijau, kalau tidak punya lagu roll tembak hasil polesan guru vokal cililin, cucak jenggot, kapas tembak, kenari atau srindit, cukup sulit untuk naik podium. "Paling tidak harus punya lagu andalan cililin gabung gereja tarung, atau kapas tembak dikombinasi kenari dan sebagainya. Itu baru mewah," kata Gapuh, pemilik cucak hijau Katrok.

Di gelaran Ampera BC pada Selasa, 22 Mei, Katrok berhasil meraih podium teratas di kelas cucak hijau, mengalahkan Hulk andalan Wahyu Agung dari Ngoro SF dan Po milik Heru dari Mojokerto. Begitu digantang, Katrok langsung show of force. Pamer talenta.

 

JUARA LOVE BIRD A.

 

Suara kapas tembak disambung cililin kadang kenari dan gereja tarung jadi lagu wajib Katrok. Sdauah tentu, sayap ngentrok dan bulu kepala jegrik jadi daya tarik Katrok saat berada di atas gantangan.

Tidka hanya sekali dua kali lagu roll tembak Katrok disuguhkan kepada para juri. Hingga di akhir penilaian, tim juri melangkah ke arah Katrok bertahta dan menancapkan bendera merah tanda kemenangan Katrok.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas Muray Batu, Klopo andalan Rian dari Ngoro juga mampu menunjukkan aksi terbaiknya. gaco ini mengalahkan Darti andalan Jhon dan Bima Sena andalan Rozaq dari KMB.

Pertarungan di kelas lovebird sudah tentu sangat menarik. Banyak gaco hebat yang turun dan mengumbar derai tawa. Diantaranya ada Olip andalan Jalu dari Kunjang. Gaco ini mampu mengungguli durasi Baby andalan Nyoto dari SJ Group dan Ratu Mona andalan Emon dari RR Team.

 

JUARA LOVE BIRD B.

 

Di kelas Balibu, LG bersaing melawan Menthol dan Kliwon. LG mampu menggelontorkan durasi terbaiknya dan meraih podium emas, diikuti Menthol orbitan Ngopo dan Kliwon milik Guruh dari KLB.

Di kelas Baby A, Hercules debutan Eko dari Bareng mampu membukukan poin tertinggi, mengungguli Cemplong orbitan SJ Group dan Menik orbitan Dagiyat dari KLB.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes ampera bc bareng ampera bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp