JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

KONTES AMPERA BC, BAERENG - JOMBANG Penguasa Podium Terbagi, MB Asoka Unjuk Talent

Dari kelas love bird sampai ocehan, para penguasa podium berganti-ganti. Sementara itu, di kelas murai batu Asoka unjuk gigi dengan tampil menawan.

Kontes rutin di Ampera BC, yang ada di gantangan Golden BC, Selatan SMPN 1 Bareng, Jombang, Selasa, 4 September 2018 masih berjalan normal. Tidak ada kejutan dari gaco-gaco yang dibawa ke Ampera BC, yang misalnya dengan mencetak hasil nyeri, bahkan hatrik.

 

 

 JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Penguasa podium, dari kelas burung paruh bengkok sampai ocehan berganti-ganti. Di kelas Balibu A, nomor gantangan 18, Janty andalan Ilham dari NBT 79 mampu terpantau ngekek durasi lanjut satu dan lanjut satu hingga meraih poin 129 dan ia layak berada di posisi juara 1.

Di juara 2 ada nomor gantangan 07, yaitu Spongebob andalan Bugianto dari PNG. Ia terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua hingga meraih poin 72. Dan di posisi juara 3 nomor gantangan 43, ada Unyil andalan Abib dari Areka yang hanya mampu meraih poin 65.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU B

 

Lanjut ke sesi Balibu B, ganti Parnama dari Bajaragung yang ada di puncak podium. Ia mampu mengalahkan Blester milik Aullio yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Mutiara milik Mr Bili dari Mojowarno.

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 14, Bella andalan Mr Basuki dari LMN mampu meraih podium emas lewat aksinya yang mengejutkan. Bella terpantau ngekek durasi panjang satu, masih dua dan masih satu dengan meriah poin 180 sehingga ia layak duduk di peringkat ke 1.

 

 

Di peringkat juara 2, diraih nomor gantangan 21, yaitu Gerva andalan Sj Group SF dari Bareng yang mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan medium dengan meraih poin 85. Di peringkat juara ke 3 diraih nomor gantangan 11, yaitu Sri andalan Arif dari Bareng yang hanya meraih poin 40.

Di kelas cucak hijau, dibuka sampai dua kelas, yang di sesi A dan B, juaranya pun bergantian. Di kelas murai batu, ada Asoka milik Dagiyat dari Me Edo yang mendominasi permainan. Ia tidak terkalah dengan mengalahkan Kenziro milik Pam-Pam dari Kasembon SF.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Abah Saikhu, Ketua Pelaksana tidak jemu-jemu mengingatkan para ngekekmania dan kicaumania untuk nanti datang di gelaran Grebek Suro. Di situ akan banyak kejutan, salah\ satunya berupa bonus dan doorprize.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: kontes ampera bc mb asoka baereng - jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp