DANREM 163 WSA CUP 1

DANREM 163 WSA CUP 1 + DATA JUARA

MB Asoka Bikin Heboh, AM New Glory Hatrik

Gelaran Danrem 163 WSA Cup 1 dalam rangka perayaan HUT ke-77 TNI, Minggu 16 Oktober di lapangan Makorem 163/WSA Denpasar bersama PBI cabang Denpasar telah sukses diselenggarakan.

Lomba dibuka dengan pelepasan burung oleh Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Choirul Anam SE., M.Si., didampingi ketua PBI cabang Denpasar D’yan Samurai. Dalam sambutannya, Choirul menghimbau para peserta agar selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas.

 

MURAI BATU ASOKA

 

Para pemenang juga harus meningkatkan kemampuan jagoannya, sehingga lebih siap menghadapi event yang lebih besar ke depannya. “Lomba ini bertujuan sebagai ajang silaturrahmi, supaya bisa komunikasi yang baik antara TNI khususnya Korem 163/Wira Satya dengan masyarakat yang kali ini diwakili oleh komunitas pecinta burung di wilayah Bali,” imbuh Choirul.

Lebih lanjut, Choirul juga menyampaikan bila lomba burung juga bisa sebagai aktivitas yang bernilai ekonomi. “Psts pelaku UMKM ikut datang ke arena lomba, sehingga terjadi peningkatan ekonomi masyarakat.”

 

 

Murai batu Asoka milik Ujang Tazik bikin heboh di kelas pembuka. Pujian pun datang dari pemain yang menonton. Penampilannya benar-benar apik dari awal sampai akhir, materi yang digelontorkan tajam-tajam nyaris tanpa ngukluk.

Gayanya juga enak ditonton. Dalam keadaan top perform, Asoka susah untuk dikalahkan. Para nuri PBI rupanya punya keputusan yang sama, bendera koncer A pun mutlak tertancap di bawahnya.

 

ANIS MERAH NEW GLORY

 

Di kelas Anis Merah, New Glory milik Yudhi HJ menyabet hatrik alias juara 1 sebanyak tiga kali. Penampilannya selalu konsisten dan stabil dari awal sampai akhir, powernya kentara sekali begitu kuat, lagunya juga rapat ngisi terus. Gaya telernya punya ciri khas tersendiri, sambil buka ekor. New Glory akhirnya dinobatkan sebagai anis merah terbaik!

Cucak hijau Reinkarnasi milik Yudi juga selalu ngisi daftar juara di setiap lomba. Materi rol tembaknya panjang, isiannya bongkar. Di kelas pembuka Cucak Hijau, Reinkarnasi berhasil nangkring di podium utama

Diakhir lomba, Suramadu BC dan CB SF berhasil mengumpulkan poin terbanyak hingga dianugerahi gelaran Juara Umum. Event PBI berikutnya yang tidak boleh ditinggalkan, Dandim Cup Sragen Jawa Tengah (30/10), Khofifah Cup Surabaya (6/11), dan Balekambang Kumandang Solo (13/110. [irul, bilal]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA DANREM 163 WSA CUP 1 DENPASAR:

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PELEPASAN BURUNG OLEH DANREM 163 WIRASATYA BRIGJEN TNI CHOIRUL ANAM DIDAMPINGI KETUA PBI CAB, DENPASAN D'YAN SAMURAI

 

CUCAK IJO RENKARNASI

 

 

JUARA BC SURAMADU BC

 

JUARA SF CBSF

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KELAS MURAI

 

PARA PESERTA

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

BROSUR KHOFIFAH CUP SURABAYA:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

KATA KUNCI: danrem 163 wsa cup 1 mb asoka am new glory

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp