ASOKA HASIL BREEDING MILIK GUS IMAM DARI RING INDUKAN MUDA HUTAN.

KONTES GS 88 TUBANAN SURABAYA

MB Asoka Hasil Ternak Gus Imam Moncer

Asoka salah satu hasil breeding dari Pondok Nurul Kidhmah pimpinan Gus Imam sukses merebut juara pertama dan ke dua di kelas murai batu pada kontes rutin hari Sabtu, 24 Agustus 2019. MB Setan Cilik nyeri pada sesi hari Minggu, 25 Agustus 2019.

Arif sang pengawal Asoka merasa bahagia karena gaco anyarnya mampu bersinan dan bisa menjadi pelapis gaco utama Siliwangi andalan Gus Imam. “Ini hasil ternakan dari anakan muda hutan milik Gus Imam, Alhamdulillah meski baru lepas trotol tapi sudah menunjukkan perform yang tidak kalah apik dengna gaco lawas kami,” terang Arif kepada burungnews.

 

 

ASOKA SUKSES MONCER JUARFA 1 DAN 3 DI KELAS MURAI BATU.

 

Gaya ngeplay ditambah tonjolan cililin dan kenari yang dibawa bersahut-sahutan membuat dewan juri memberikan bendera koncer A pada sesi A dan bendera koncer B di sesi B. “Saya suka gaya ngeplaynya,” bebernya.

Karena masih lepas trotol, Arif masih belum menemukan pakem yang pas untuk setingan Asoka. Asupan EF jangkrik diberikan 10 ekor untuk pagi dan sore hari plus kroto satu cepuk setiap paginya. “H-1 hingga hari H saya memberikan 30 ekor jangkrik, kroto sepuasnya dan 3 ekor ulat hongkong. Sesi berikutnya cukup saya beri 2-5 ulat hongkong dan 3 ekor jangkrik,” tambah Arif.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Arif membeberkan rahasia rawatan harian Asoka, mandi pagi menjadi aktifitas rutin cukup 3 kali dalam seminggu, selepas mandi lalu dijemur cukup 1 jam. “Karena masih usia muda dan gesit, untuk sementara tidak usah main tenggaran,” tutup Arif yang akan mempersiapkan Asoka, Siliwangi, Soimah, dan Wiro Guno pada even Metro BC Cup 2 di gantangan Dewa 99, Sidoarjo pada 1 September 2019.

Hasil kontes rutin hari Minggu, 25 Agustus 2019 terjadi pertarungan sengit antara Roro 2 dan Blorong di kelas love bird A dan B. Roro 2 milik Cak Mat berhasil mengamit juara pertama pada sesi A dan Blorong menempati posisi dua, hasil sebaliknya terjadi pada sesi B. Blorong gantian yang menjadi pemenang diikuti Roro 2.

 

ABAH MAT MEMBAWA RORO 2 MONCER DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Hasil apik juga diperoleh Setan Cilik milik Dompes dari FBC Team yang sukses menyapu bersih 2 gelar di kelas murai batu. Sesi A, Setan Cilik bersaing dengan Belgia dan Pelor sementara pada sesi B Setan Cilik ditempel Metalica dan Belgia milik Ayok yang stabil di jalur juara.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A HARI SABTU.

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 UMUM HARI SABTU.

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET A  HARI SABTU.

 

JAWARA DI KELAS KENARI A HARI SABTU.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD HARI SABTU.

 

ARIF DAN AMIN MENGAWAL ASOKA STABIL DI JALUR JUARA.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B HARI SABTU.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: gs 88 tubanan oriq jaya oriq jaya indonesia lexus topan kendedes burungnews asoka siliwangi bangkit roro 2 setan cilik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp