PENYERAHAN DONASI

KONTES AMAL BNR LEMBU SURO BOYOLALI

Mendapat Tanggapan Positif dari Kicaumania, Siap Jadi Agenda Bulanan

Kepedulian kicaumania pada sesama terlihat pada kontes amal BnR Lembu Suro yang dilaksanakan pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Dari gelaran sederhana ini, terkumpul uang donasi sebesar 1,4 juta rupiah yang langsung diserahkan pada Asosiasi Anak Yatim Boyolali.

Lomba sambil beramal menjadi tema yang diusung BnR Lembu Suro kali ini. Menggandeng Asosiasi Anak Yatim Boyolali (AAYB), BnR Lembu Suro berusaha mengetuk hati dan rasa kemanusiaan kicaumania pada sesama dengan menggelar laga amal.

 

 

AGDAR AMBON. KICAUMANIA MUDA YANG PEDULI PADA SESAMA

 

Tanggapan positif langsung diberikan oleh kicaumania Boyolali dan sekitarnya dengan turut ambil bagian dan memberikan sumbangan pada kotak donasi yang diedarkan. Tak hanya para pemenang, peserta pun tak segan-segan menyumbangkan sebagian rejekinya di gelaran kali ini.

Agdar Ambon misalnya, kicaumania muda asal Boyolali yang mendonasikan sebagian hadiahnya sebagai rasa syukur atas kemenangan hari ini. Dengan melakukan donasi, Ia berharap gacoannya tetap stabil dan selalu dinaungi dewi fortuna.

 

BOWO BOY. MENANG KALAH TETAP BERAMAL

 

Lain halnya lagi dengan Bowo Boy yang mengaku akan tetap beramal baik menang atau tidak, loss nggak rewel. “Mau menang apa kalah, kita tetap beramal. Kalau menang ya alhadullillah, kalau kalah ya sudah. Minimal kita tetap dapat pahala,” ungkapnya.

Samsul selaku Master Of Ceremony (MC) gelaran kali ini pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian peserta di gelaran kali ini. Dengan beramal di gelaran kali ini, Ia berharap para kicaumania Boyolali akan mendapatkan ganjaran dan balasan setimpal dari Allah SWT.

 

MC SAMSUL. EDARKAN KOTAK DONASI

 

Mewakili seluruh panitia, Mr. Joko Bonita dan Topan Saleho mengaku terkejut sekaligus senang dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh kicaumania Boyolali. “Ini evennya sederhana sekali, tapi kekuatannya dapat meringankan beban para anak yatim,” jelasnya.

Di masa depan, BnR Lembu Suro akan mengagendakan laga amal sebagai salah satu program yang akan dilaksanakan secara periodik.

 

KICAUMANIA BERBAGI

 

HITAM PUTIH BOYOLALI. RAMAIKAN GELARAN

KATA KUNCI: bnr lembu suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp