PENYERAHAN DONASI UNTUK DIK GAFTAN

KONTES AMAL BNR LEMBUSURO BOYOLALI

Digelar Tiap Sabtu Pahing, Usung Tema Kicaumania Peduli Sesama

Mengusung tema Kicaumania Peduli Sesama, BnR Lembu Suro mengetuk hati kicaumania untuk peduli dan membantu pengobatan Dik Gaftan Okta Pamungkas (2 tahun) yang mengalami kebocoran jantung dengan mengadakan kontes spesial amal pada Sabtu, 7 Maret 2020.

Berbeda dengan kontes-kontes rutin yang digelar setiap hari Selasa dan Minggu sore, BnR Lembu Suro mengadakan kontes spesial pada Sabtu, 7 Maret 2020. Kali ini, panitia mengusung tema “Spesial Amal Peduli Gaftan Okta Pamungkas”, anak berusia dua tahun yang mengalami kebocoran jantung.

 

 

KICAUMANIA PEDULI SESAMA

 

Sebagaimana konsep yang diusung beberapa bulan lalu, kontes amal BnR Lembu Suro yang digelar tiap Sabtu Pahing ini diharapkan dapat menjadi jembatan untuk kicaumania dalam beramal dan peduli pada sesama. “BnR Lembu Suro sudah sepakat untuk mengadakan spesial amal setiap Sabtu Pahing, ini udah paten. Sumbangan dari peserta dan semua keuntungan yang didapat oleh panitia langsung kita salurkan pada orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Meski Boyolali sempat diguyur hujan lebat sebelum dimulainya lomba, kontes spesial amal kali ini tetap berlangsung ramai dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain Boyolali Kota, gelaran kali ini menjadi ajang amal sekaligus pemanasan sebelum main di Kejurda Love Bird Oriq Jaya (8/3).

 

KOTAK AMAL PEDULI DIK GAFTAN

 

Dengan pembawaannya yang khas, Adipati Kuntul selaku MC memberikan paparan tentang laga spesial amal kali ini. Tanpa mengurangi rasa hormat atau menyinggung pihak keluarga, Ia menyampaikan kalau kontes spesial amal kali ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian kicaumania pada sesama. Jangan dilihat berapa jumlahnya, namun efeknya insyallah luar biasa bagi kita maupun Dik Gaftan.

Gaftan Okta Pamungkas, anak yang baru berusia 2 tahun ini mendapat cobaan dari Sang Maha Pecipta dengan menderita kebocoran jantung sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit. Mengingat ada kendala finasial, keluarga telah berusaha untuk mencari bantuan. Salah satu pihak yang dihubungi adalah BnR Lembusuro yang selama ini memang menggelar kontes amal tiap bulannya.

 

PENYERAHAN DONASI

 

Melalui kotak amal yang disediakan oleh panitia, sebagian besar kicaumania pun langsung menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan sumbangan. Setelah ditotal, sumbangan kicaumania ditambah hasil panitia, terkumpul donasi sejumlah 1.086.000 rupiah yang langsung diberikan pada perwakilan keluarga Dik Gaftan.

KATA KUNCI: kontes amal bnr lembu suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp