BOYOLALI HEBAT. BORONG JUARA

KONTES AMAL BNR LEMBUSURO BOYOLALI

Black Otong Borong Juara, Wiro Sableng dan Brio Naik Podium

Kontes amal BNR Lembusuro menjadi laga perpisahan bagi murai batu Black Otong milik Dodo yang sering menorehkan prestasi. Berhasil sapu bersih gelar juara di kontes kali ini, Black Otong langsung ditakeover oleh Mr. Rivai untuk dibawa ke Bekasi.

Masih dalam suasana Idul Fitri, BNR Lembusuro mengadakan kontes amal untuk meringankan beban bagi yang membutuhkan. Menawarkan kemasan hadiah tanpa potongan, even yang diprakarsai oleh Topan Saleho ini diserbu oleh kicaumania dari berbagai kota.

 

 

DODO. MB BLACK OTONG CETAK DOUBLE WINNER

 

Salah satu kelas yang paling ditunggu-tunggu di gelaran kali ini adalah murai batu. Black Otong, gaco yang menempati Gantangan 9 keluar sebagai kampiun setelah tampil dominan dengan meluncurkan tembakan kenari dan love bird panjang sampai sujud-sujud.

Di sesi Lembu Suro, gaco milik Dodo ini berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Tak hanya berhasil memborong juara, Dodo juga memperoleh koncer ganda mengingat Black Otong langsung ditakeover oleh Mr. Rivai untuk dibawa ke Bekasi.

 

SOMO/SINTO. KACER WIRO SABLENG JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kacer Wiro Sableng milik Somo/Sinto yang meraih juara pertama dan kedua di kontes kali ini. Tampil nagen dengan membawakan lagu rol speed rapat, Wiro Sableng berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A di kelas Lembusuro A.

Di kelas Lembusuro B, Wiro Sableng tampil kurang maksimal dan harus puas di urutan kedua karena kurang mendapat lawan tarung. “Pas sesi pertama tadi, lawannya masih banyak, mau narung, dapat koncer A. Pas sesi kedua, tinggal sedikit lawannya, malah nggak maksimal,” jelasnya.

 

 

Brio, gaco milik Dobleh berhasil meraih juara pertama dan kedua di kelas cucak hijau setelah tampil gemilang dengan membawakan lagu panjang dan gaya ngentrok jambul. Dibawa dari rumah dengan kondisi bulu kurang rapi, Brio justru tampil edan saat digantangkan.

“Alhamdulillah. Meski ada satu bulu yang mau copot, Brio masih mau nampil dan bawa pulang piala. Moga-moga jadi berkah dan terus stabil,” ungkap Ova yang diamini oleh Odong. Di kelas cucak hijau, Brio dan Benix milik Galih Novian berbagi gelar juara setelah saling mengalahkan satu sama lain.

 

PANITIA DAN JURI BNR LEMBU SURO

 

Di akhir perlombaan, Topan mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania di gelaran kali ini. Mewakili semua juri dan panitia, Ia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

 

SUASANA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: bnr lembu suro black otong wiro sableng brio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp