VAN DAME MENDOMINASI PODIUM PUNCAK KELAS MURAI BATU

KONTES AM BC MOJOSARI

Van Dame dan Selendang Biru Kuasai Arena

Sejenak, perhatian Kicaumania yang merapat di Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari pada Kamis, 6 September 2018 tertuju kepada aksi Van Dame, murai batu andalan Noer dari Cu'ar SF yang memang tiada duanya.

Aksi Van Dame mampu mengalihkan keresahan Kicaumania dengan keberadaan Permen 20/2018 yang dikeluarkan LHK, yang memang sangat meresahkan. Di Kontes ini, Van Dame mampu merangkum dua prestasi puncak.

 

 

MC COMUNITY KUASAI PODIUM LOVE BIRD M1

 

Gaco yang dihadapi Van Dame juga bukan gaco kelas teri. Ada Roda Gila milik Yayang dari Bangsal yang aksinya luar biasa dan Majapahit andalan Redjoagung dari Mojosari. Kedua pemilik gaco hebat ini adalah pemain lama yang sudah malang-melintang di jagad kicauan Nasional,

Pemain kawak lain yang juga turun di ajang ini adalah kru MC Comunity. Tentu saja masih di jalur love bird, kru MC Comunity berhasil mendominasi podium puncak di sejumlah kelas. Khusus di kelas Love Bird M1, skuad MC Comunity tampil meyakinkan.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas A, Diamond andalan Yardan LBF berhasil meraih podium puncak. gaco ini berhasil mengungguli nilai yang diraih percil andalan H Saprol dari Saprol SF dan B Jok orbitan Bank Cek dari Torino SF.

Di sesion berikutnya, giliran gaco orbitan Ring Andi PD LBF yang memimpin. Selendang Biru, nama gaco MC Comunity ini, berhasil nyeri juara I di kelas B dan C. "Lengkap sudah, juara love bird M1 A, B dan C, semua diborong MC Comunity. Selamat ya pak bos," kata Koko, Ketua AM BC yang juga menjadi MC gelaran ini.

Semenatara untuk laga kelas cucak hijau yang stabil dibuka tiga kelas, podium puncaknya terbagi rata. Di kelas A, juara I diraih Bondet andalan Fian dari Sarirejo. Di kelas B, giliran Koplo milik Agus dari Mojosari yang memimpin. Dan di kelas C, giliran Petruk andalan Erik dari Bhayangkara SF yang naik tahta.

 

Mau ke PIALA RAJA? Wajib kuasai JADWAL! Ingat, tinggal menyisakan sedikit tiket pada beberapa kelas / jenis burung. Segera konfirmasi ke 0817.0422.330.

 

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari van dame selendang biru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp