PARA PEMILIK GACO JAWARA DI AM BC.

KONTES AM BC MOJOSARI

Sengit, Duel Cucak Hijau Raja ATM VS Predator

Di Kontes Arek Mojoasari BC (AM BC) di Eks Terminal Mojosari, di Jalan Pemuda, Mojosari, Mojokerto, Kamis 23 Agustus, kelas cucak hijau menjadi ajang unjuk gigi sejumlah gaco berkualitas yang dilengkapi suara roll tembak hasil polesan guru vokal cucak jenggot, kapas tembak, gereja tarung dan cililin.

Tidak hanya di AM BC, suara cucak jenggot, kapas tembak, gereja tarung dan cililin memang harus dimiliki gaco cucak hijau bila ingin menguasai podium. Tentu saja, dengan bulu kepala jegrik dan sayap ngentrok, membuat penampilan gaco makin sangar.

keistimewaan itu bisa dilihat di Raja ATM orbitan Mr Congek dari Manuk Sayur SF dan Predator andalan Niti AD dari Kangen BC saat memperebutkan podium puncak di kelas Cucak Hijau C. Meski tak meremehkan aksi gaco lainnya, namun performa kedua gaco di kelas ini jadi tontonan menarik.

 

 

PARTAI NERAKA TERJADI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Raja ATM yang menempati peringkat IV di kelas Cucak Hijau B, setingkat di bawah Predator, akhirmnya mampu membalas kekalahannya. Raja  ATM berhasil merebut podium I setelah meredam keganasan Predator.

Namun, aksi menawan juga disuguhkan Encup andalan Mayapada saat melahap podium puncak di kelas A. Justru di kelas inilah, kuantitas kontestan cucak hijau lagi meluber. Encup mengalahkan Rembes andalan Yopi dari Paido Team dan Obros andalan Kusen dari Panjer.

Sementara di kelas B, Klepon andalan Agus las dari Pekukuhan yang biasanya moncer di podium teratas, kali ini harus puas menjadi runner up Bang Jo milik Arfa dari Ngrame. Di kelas ini, Klepon masih ada di atas Predator dan Raja ATM.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Love Bird, Kondom milik Kaji Gondrong dari Gak Karuan SF menjadi pemuncak laga di kelas A. Kondom merangkum nilai tertinggi mengungguli Lowok orbitan Ring Andi PD LBF dan Isabella andalan Han Han Sing dari Kaijet SF.

Di kelas B, giliran Sotel orbitan Aped dari YK YB yang sukses merangkum poin tertinggi. Sotel berhadapan dengan Parjo orbitan Kibo dari Manuk Sayur SF dan Oncor orbitan Tekek juga dari Manuk Sayur SF.

 

ENCEK CAVALERA DARI MPP TEAM.

 

Di kelas C, Meme andalan Yudi dari Pean Tok BC menjadi bintang lapangan setelah mampu mengungguli perolehan poin Sapx andalan Ferdy dari Team hore dan Jayalah andalan udin dari Jotangan. 

"Selamat atas prestasi yang diraih, terus asah kemampuan gaco anda di arena AM BC. AM BC akan selalu menyuguhkan kompetisi yang fair play, menurunkan tim juri senior dan tentu saja menjaga lomba tetap silent, tanpa teriak agar bisa dinikmati semua pemain," kata Koko, Ketua AM BC.

 

 

 

KATA KUNCI: am bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp