NEW EROPA NYARIS MENGUASAI SELURUH PODIUM UTAMA KELAS LOVEBIRD DEWASA.

KONTES AM BC MOJOSARI

New Eropa Nyaris Kuatrik, Kenzo Tebar Pesona

Aviary Tulangan kembali menunjukkan produknya mampu mengguncang arena. Kali ini lewat aksi New Eropa. Saat tutun di Kontes AM BC Mojosari, lovebird ini nyaris kuatrik, meraih juara I di kelas A, B dan C dan juara II di kelas D.

Bukan Aviary kalau tidak bisa bikin kejutan. Breeder loveird dari Tulangan Sidoarjo ini berhasil menggebrak Kontes AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto pada Kamis, 10 Mei dengan amunisi andalannya: New Eropa.

Bukan hanya pamer durasi, gaco ini juga rajin ketawa. Itulah modal utama New Eropa buata menggasak tiga podium utama dan podium dua. Hampir Kuatrik, kalau saja di kelas Lovebird D tidak dikudeta Semar.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Semar adalah gaco milik Gilang LBF dari Grudug BC yang terus membayangi New Eropa sejak  turun di kelas B dan C, dan di kelas D berhasil mengkudeta New Eropa. "Pertarungan di kelas love bird sangat ketat. Bukan hanya New Eropa yang hebat, tapi masih banyak gaco lainnya," kata Ciko Ring Barokah, Humas AM BC.

Di kelas Kenari, Kenzo juga mengikuti jejak New Eropa. Gaco andalan Pablo BC di kelas kenari ini berhasil menyapu bersih prestasi emas dari kelas kenari kalitan dan campuran. Lawannya juga bukan gaco enteng. Di kelas kalitan, Kenzo berhadapan dengan Si Doel andalan Fatkhur dari Parengan dan Hamindalid milik Fandik dari Bangau SF.

Namun, Kenzo yang tampil topform sejak digantang, berhasil menarik perhatian para juri dan menguasai bendera koncer A. "Selamat buat para pemenang, jangan lupa ikuti terus gealran AM BC. Selalu ada cerita dari AM BC," kata Koko, Ketua AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari new eropa aviary tulangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp