ARENA AM BC SELALU DIPADATI PEMAIN.

KONTES AM BC MOJOSARI-MOJOKERTO

Brondol Siap Bertarung di KPU Cup

Selor SF kali ini berjaya di kelas lovebird dewasa di Kontes AM BC Mojosari. Gaco andalannya, Brondol mampu merangkum prestasi puncak di kelas A dan D. MInggu depan, 10 Juni, gaco ini siap turun di KPU Cup Kab. Mojokerto.

Dalam rangka Sosialisasi Pilgub Jatim 2018, KPU Kabupaten Mojokerto bekerjasama dengan AM BC menggelar even KPU Cup Kab. Mojokerto, Minggu 10 Juni, mulai jam 13.00 Wib. Arenanya sudah tentu di base camp AM BC, di Jalan Pemuda, Eks Terminal Mojosari, Mojokerto.

 

 

BAKUL MACAK PEMAIN (BMP) SIAP TURUN DI KPU CUP.

 

Banyak pemain yangturun di Kontes AM BC Mojosari pada Minggu ini, 3 Juni yang akan mengikuti kontes yang dibanderol dengan Rp 50, 40, 30, 20 dan 15 ribu. Sebut saja Abah Tewel dari Selor SF.

Pemain spesialis lovebird yang sukses lewat gaco andalannya, Brondol di kelas lovebird dewasa A dan D ini sudah memastikan diri bakal ikut ambil bagian di KPU Cup Kabupaten Mojokerto. "Sayang dong kalau Brondol sampai tidak diikutkan di KPU Cup, soalnya gaco ini lagi top form. Durasiya juga maut," kata Ciko, breeder lovebird Ring Barokah yang juga Humas AM BC.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Andi PD LBF dari MC Comunity juga tidak mau ketinggalan. Di kontes kali ini, sejumlah skuad orbiutannya berhasil moncer. Tentu saja, Andi PD LBF akan membela MC Comunity untuk merebut podium kehormatan buat Tim kesayangannya itu.

"Di even KPU Cup Minggu depan, ada perebutan juara umum SF dan BC. Jadi sebelum gantang, pastikan dulu, anda mau turun di kategori SF atau BC," kata Koko, Ketua AM BC.

Wak Kaji Gondrong dengan lovebird andalannya, Molto juga siap turun di ajang prestisius ini. Ia akan turun di kategori SF mengibarkan bendera Gak Karuan SF. "Ini saatny agaco-gaco hebat yang biasa menguasai podium papan atas diuji di even akbar. Ayo buktikan prestasimu," cetus Koko.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp