KELAS LOVE BIRD DI AM BC

KONTES AM BC MOJOSARI

Miami Nyaris Hatrik

Bank Cek lewat bendera Torino SF berhasil mengorbitkan Miami di peringkat 1.1.2. Sementara itu di keas cucak hijau, Sanchez milik Mr. Bayan nyaris menang nyeri di dua kelas yang diikuti.

Miami berjaya di kelas lovebird. Dinaikkan 3 kali, burung andalan Bank Cek mamou meraih posisi terhormat. Di kelas D, dia mamou menundukkan Salju milik Denis dan Jayus kepunyaan Afuf Joie SF. Di kelas M2 (A), Miami menaklukkan Enok Tretes milik H.Saiful dan Sawi Putih milik Rizal Pean Tok BC.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM. BC

 

Aksi Sanchez milik Mr. Bayan di kelas cucak hijau juga tak kalah hebohnya dengan Miami. Hari itu, Sanchez mampu mengoleksi juara 1.2 setelah menggeser Pajero milik Ujang dan Rolex milik Bazury di kelas B. Sedangkan di kelas, Sanches yang berada di posisi 2 mampu mengalahkan Enclup milik Romusa dan Olex milik Bazury.

Santa Cruz milik Kaji Rukin juga mampu tampil memukau di kelas murai. Dinaikkan dua kali, burung tersebut mampu membukukan prestas 3.1. ”Main pertama kurang ngotot sehingga hanya meraih juara 3. Nah, di kelas berikutnya dia mampu menemukan pola permainannya. Main rolltembak dan full ngeplay, sehingga mampu menggaet juara 1,”kata Kaji Rukin.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kelas kacer yang hanya dimainkan sekali, berhasil mengorbitkan Granda Seba milik H.Arga Indonesia BC di peringkat 1, disusul Kipas Sakti milik Rohman dan Rajawali milik Arie Sticker di peringkat 2 dan 3.

Koko selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih atas atensi kicau mania terhadap gelarannya selama ini. “Kalau ada kesalahan, kami mohon maaf. Kritik dan saran tetap kami harapkan,”kata Bos gantangan di Jalan Pemuda (eks Terminal) Mojosari ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PUTRA MR ANGGA, KACERMANIA MOJOSARI

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari miami

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp