MURAI BATU PISTON MILIK BUDI JAYA RAIH GELAR TERBAIK

ROAD TO FF SF FEAT GANTANGAN LAWAS MOJOSARI

MB Piston dan CH Mitra Raih Gelar Terbaik, Cendet Dewa Mabuk Debutan Baru

Rangkaian Road To Anniversary FF SF terus berlangsung dalam beberapa hari ini. Sabtu, 20 November 2021, bertempat di Gantangan Lawas Mojosari, Mojokerto, adalah kesekian kalinya Road To Anniversary FF SF diadakan. Anniversary FF SF sendiri bakal digelar pada 12 Desember 2021, yang bertempat di gantangan AJ-SF, Jasem, Ngoro, Kabupaten, Mojokerto.

Di gelaran Road To Anniversary FF SF yang bertempat di Gantangan Lawas Mojosari, Sabtu siang itu, kelas cucak hijau dan murai batu adalah kelas yang paling sengit persaingan dan ramai pesertanya. Di kelas Murai Batu A, misalnya, jumlahnya peserta full hingga bonusnya pun akhirnya keluar.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai batu, ada beberapa gaco yang terlihat tampil bagus hingga akhirnya bisa meraih koncer 1. Di antaranya ada Redjo milik Rafa dari Redjo Agung PS yang berjaya di sesi Murai Batu A. Namun, di akhir gelaran yang justru mendapatkan predikat murai batu terbaik adalah Piston milik Budi Jaya dari Anak Rantau SF sebab burung ini meraih juara 1 di sesi Murai Batu C dan juara lagi di angka tiga besar.

Sementara itu, di cucak hijau yang meraih burung terbaik adalah Mitra milik Ahmad Yani dari Langit Ngoro yang meraih juara 1 hingga beberapa kali. Mitra yang digantangkan di sangkar KWK terlihat mendominasi di beberapa kelas hingga lawan-lawannya tidak bisa mengejarnya lagi.

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU G30

 

Di kelas cendet, ada Dewa Mabuk debutan baru Heru Speed yang dikenal sebagai mekanik handal cendet. Meski tidak meraih koncer 1 dan cukup puas di angka 2, namun Dewa Mabuk cukup menjanjikan menurut Heru Speed.

“Di sesi Cendet A, Dewa Mabuk juara 2. Power tembus, tembakan keras kunti, greja, sogon, kolibri, hingga jenggot. Mudah-mudahan bisa mengikuti jejak cendet dari Mafia Team yang dulu-dulu,” ucap Heru Speed.

Abah Arif mewakili panitia dan Gantangan Mojosari Lawas mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir di event ini. Ia tidak lupa mengingatkan agar kicaumania tetap hadir di latber rutin gantangan yang legendaris ini. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI FULL GANTANGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

CUCAK HIJAU MITRA RAIH GELAR BURUNG TERBAIK

 

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

CENDET DEWA MABUK MILIK HRU SPEED RAIH KONCER 2

 

JUARA 1 DI CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA 1 DI KELAS CENDET B

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS KACER A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: road to ff sf feat gantangan lawas mojosari mb piston ch mitra cendet dewa mabuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp