MB PISTON MILIK MASDI KBBC RAI PODIUM 1,1,3 SEKALIGUS MENYABET TERBAIK

KONTES ORIQ JAYA BANJARBARU-KALSEL

MB Piston Tampil Mengejutkan, KN Mini Cooper dan CH Mr. Mon Terbaik + DATA JUARA

Piston, murai batu borneo milik Masdi KBBC tampil istimewa pada Kontes Oriq Jaya Banjarbaru, Minggu (7/3). Gaco pendatang baru ini secara mengejutkan meraih 2 kali juara 1 dan sekali juara 3.

Bertempat di arena DPS Kurnia, Jalan Kurnia Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalsel dengan juri Oriq Jaya even berlangsung sukses dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Tak hanya dihadiri pemain tuan rumah, tapi diserbu juga pemain luar kota bahkan luar provinsi. Di antaranya Kapuas, Banjarmasin, Pelaihari, Martapura dan masih banyak lainnya.

 

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BORNEO FULL PESERTA

 

Murai Borneo Piston yang sebelumnya kurang diperhitungkan rival-rivalnya, justru tampil mengejutkan. Jago milik Masdi dari KBBC, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru berhasil melakukan aksi borong juara sekaligus dinobatkan terbaik.

Di sesi pertama kelas murai Borneo, Piston langsung tancap gas sukses meraih podium ke satu. Tampil aktif dan piawai membawakan materi isian seperti celilinan, kenarian, gerejaan, dan burcil (burung-burung kecil).

Dengan aksi istimewanya, para tim juri pun memberikan bendera koncer A. "Saya awalnya heran dan terkejut Piston mau tampil dan bisa mengalahkan para senior-seniornya," guman Masdi.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER GOLDANTI STRESSSEAWEED, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

Kemudian Piston yang awalnya sempat istirahat satu sesi, sukses mengunci kemenangan di sisa race dengan tambahan podium 1 dan 3. Jadi secara keseluruhan jago ini berhasil mengumpulkan dua kali juara ke satu dan sekali juara ke tiga. Alhasil, dengan torehan itu oleh pihak panitia menobatkan nya sebagai terbaik.

Sedangkan di kelas cucak hijau nama Mr. Mon berhasil menempatkan dirinya sebagai jawara. Tampil jamtrok, alias jambul ngentrok, rajin bunyi dengan tembakan andalan seperti tengkekan, lovebirtan, dan kenarian, membuat Mr. Mon jadi pusat perhatian penonton dan tim juri.

 

CH MR MON DAN KN MINI COOPER SAMA-SAMA TERBAIK

 

Berkat tampil stabil dari sesi ke sesi, gaco yang satu ini sukses membukukan kemenangan double winners sekaligus menyabet terbaik di kelasnya.

Untuk burung terbaik, selain Piston, Mr. Mon terdapat juga nama love bird Gladis milik Aziez dari Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Kemudian di kelas love bird Balibu terdapat nama Thor milik Agus Roti Banjarbaru. Sedangkan Pleci dan Kingin oleh pihak panitia tidak ada terbaiknya.

Adapun di kelas kenari terdapat nama Mini Cooper yang sukses menyabet terbaik. Jago milik H Tony dari Gambut Kabupaten Banjar ini tampil ngedur hingga akhirnya sukses meraih double winner. (Bambang Borne)

 

 MB JAGUAR MILIK RYAN ARYA BM REBUT PODIUM KESATU

 

 CH ANOMAN MILIK MR JACK STABIL

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 JURI ORIQ JAYA BERSAMA PANITIA USAI BERTUGAS

 

 

MB ATM RAIH PODIUM KESATU KELAS UTAMA

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: oriq jaya banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp