MR SINYO (KANAN) MURAI BATU ERROR SEMPAT DIPANDANG SEBELAH MATA

LAUNCHING RGN FEAT GANTANGAN LAWAS MOJOSARI-MOJOKERTO

Diremehkan dan Dituduh Hoax, MB Error Milik Sinyo Membalas dengan Raihan Hatrik

Di Latpres AJ SF pada pagi harinya, MB Error milik Sinyo dari FF SF meraih juara 1 sebanyak dua kali. Sore harinya, di Launching RGN Feat Gantangan Lawas Mojosari, burung ini mengulang sukses dengan juara 1 & 4. Kenapa Error diremehkan dan dianggap hoax?

Murai batu Error milik Sinyo yang kali ini mengibarkan bendera FF SF milik Mr Djavid BF sejatinya dipersiapkan untuk even Mahkota Manja Cup 4. Namun, karena gelaran yang bakal digelar di gantangan Satelit BC itu gagal, Error dibawa ke Latpres AJ SF Ngoro, Mojokerto yang juga digelar pada Minggu, 23 Mei 2021.

 

 

MB ERROR RAIH HASIL BAGUS DI DUA TEMPAT

 

Di even Latpres AJ SF yang dimulai sekitar pukul 11.00, Error tidak mengecewakan pemiliknya dengan meraih juara 1 sebanyak dua kali.  “Error sedang kondisi terbaiknya, jadi sayang jika tidak dilampiaskan. Maka, dari AJ SF kami langsung membawa Error ke Launching RGN Feat Gantangan Lawas Mojosari. Hasilnya Error kembali meraih juara 1 dan 4,” ucap Sinyo.

Sinyo mengaku bahwa Error cukup lama berada di tangannya. Waktu pertama kali dibeli sekitar setahun yang lalu, kondisi Error menjelang mabung. Sinyo mengaku hanya sempat membawa burung ini ke beberapa lomba dan hasilnya tidak bagus, kemudian ngurak.

 

ABAH PUR YANG PUNYA MB MELON, INGIN MENJADIKAN ERROR SEBAGAI PELAPISNYA

 

Pertama kali ditakeover dan dibawa ke lomba, menurut Sinyo banyak yang meremehkan Error sebab pembeliannya dianggap terlalu mahal. “Nilai pembeliannya cukup fantastis, sebab ini memang burung bagus. Karena nilai takerovernya yang mahal itu banyak yang tidak percaya. Mereka yang tidak percaya menganggap saya hoax. Burung begitu kok sampai mahal. Mereka bilang begitu karena mereka belum ahu soal prestasi burung ini,” jelas Sinyo.  

Saat pertama kali dibeli dan diajak main tidak menghasilkan juara apa-apa, Sinyo mengaku tidak kecewa. Ia tahu Error saat mau dibeli menurut pemilik lamanya memang mendekati masa mabung. Usai masa mabung yang cukup lama dan seiring dengan settingan yang pas, Error akhirnya berhasil mengeluarkan kondisi terbaiknya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Saya terus konsoltasi dan bertukar pikiran dengan pemilik lamanya, dan alhamdulillah, selama dua minggu kemarin, Error tidak pernah zonk di even latpresan,” ucap Sinyo. Sinyo mengaku bangga sebab diremehkan dan dianggap hoax telah dijawab dengan raih hasil dari Error.

Kehadiran Error yang meraih hasil bagus itu seolah menghentak pecinta murai batu. Error dianggap pendatang baru. Di Launching RGN Feat Gantangan Lawas Mojosari yang kebetulan dihadiri Abah Pur, pemilik murai batu Melon dan dr Prima dari Primed BF, membuat kedua orang ini kepincut terhadap Error.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU G30

 

“Durasi kerjanya terbilang cukup stabil dan powernya juga cukup keras meski tadi sempat saya dengar main sampai beberapa kelas dalam sehari,” ucap dr Prima yang punya gaco Werkudoro dan dalam kondisi pemulihan performa sebab baru selesai mabung.

Jika dr Prima sekedar memuji, tidak hal dengan Abah Pur yang langsung mengejar burung ini kepemiliknya dengan menanyakan dijual apa tidak. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan soal Error yang diincar Abah Pur tersebut.  

Siapa saja para jawara di even yang dikomandani Mr Andik Sanjaya tersebut, berikut data juaranya kelas demi kelasnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G30

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI, HAYAM WURUK JUARA 1

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JURI DI LAUNCHING RGN FEAT GANTANGAN LAWAS MOJOSARI

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching rgn feat gantangan lawas mojosari-mojokerto mb error sinyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp