PERTARUNGAN DI KELAS LOVE BIRD MAKIN SENGIT

KONTES AM BC MOJOSARI

Mantan Drag Biker Jadi Joki Love Bird

Jalan hidup seseorang memang tidak bisa ditebak. Contohnya Saiful Thole, mantan drag biker nasional yang juga pembalap liar ternama ini, kini beralih balapan ngekek. Saiful Thole terpantau merapat di Arena AM BC Mojosari.

Kalangan anak muda Mojokerto yang suka balap liar, tentu tidak asing dengan Nama Saiful Thole. Prestasi di kancah nasional sebagai drag biker cukup mumpuni. Belum lagi kiprahnya di ajang balapan liar, yang tentu tidak terpantau.

Tapi itu masa lalu Saiful, kini ia beralih menjadi love bird lovers yang siap bersaing di pentas kicauan. Seperti halnya Sinyo Hezkia Febrianto yang juga memilih meninggalkan dunia balap motor liar yang penuh resiko. Hezkia kini melambung lewat prestasi Suro, gaco milik Hadis Tanoshi yang ditransfernya 300 juta Rupiah.

 

 

SAIFUL THOLE MANTAN PEMBALAP LIAR JADI LOVE BIRD LOVERS

 

Saiful Thole terpantau merapat di Kontes AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto, Kamis 12 Juli. Ia terlihat antusias menjoki love bird kesayangannya. Namun sayang, gaco yang dikawalnya lagi ogah ngekek.

Teman sejawatnya, Sholeh atau yang akrab dipanggil  Sarway, pengibar bendera CV Laris Motor juga terlihat merapat. Namun nasibnya tak jauh beda dengan Saiful. Keduanya gagal menikmati podium akibat gaco yang dijokinya ngadat.

"Saiful Thole dan Sarway adalah pembalap idolaku. Alhamdulillah, sekarang sudah beralih menjadi joki love bird. Dan meksipun love bird andalannya kerap ngadat, gagal tampil, mereka tetap fighter," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Humas AM BC.

 

Mau Juara, Ingat Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau yang sudah terpercaya sejak dulu. 

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas Love Bird Dewasa, tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium puncak. Di kelas A, Carlota andalan H Yudi dari Bhayangkara BC berhasil memimpin. Gaco ini mengugguli poin yang diraih Paitun milik H Antok dari Indonesia BC dan Sanchai andalan Sobir dari Mbledos Team.

Di kelas B, giliran Senden orbitan Adi Sosis dari Grudug BC yang sukses mengeksekusi podium puncak. Manis yang dikawal Sugik Handi dari Mojosari dan Gadis andalan Agus dari Snux BC memang sempat menjadi penghalang, Namun di akhir penilaian, Senden berhasil merebut bendera koncerA mutlak.

Di kelas C, Senden ternyata kurang beruntung. Kadi milik Roni Erlita berhasil mengungguli nilai Senden. Senator milik H Saidun dari Jasem juga harus mengakui kehebatan Kadir di ajang ini.

 

SARWAY TETAP FIGHTER MESKI DI JALUR BUWUH

 

Untuk kompetisi di kelas Cucak Hijau, pesertanya masih di jalur full gantangan. Honda andalan Cinyo Honda dari Ponorogo kembali beraksi di kontes ini. Di kelas A, Honda Si Nafas Tua berhasil meraih podium teratas.

Honda berhasil mengalahkan Lumut andalan Ai Ir dari The Quen yang kali ini turun di kelas A, B dan C. Di kelas A dan di kelas B, Lumut berhasil meraih juara II. Dan baru di kelas C, Lumut berhasil merebut podium puncak.

 

CINYO HONDA DAN KCIM

 

KELAS CUCAK HIJAU MASIH DI JALUR FULL

 

 

KATA KUNCI: saiful thole am bc am bc mojosari cinyo honda cinyo ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp