TENJIN DENGAN SAMOSIR DARI PEAN TOK BC.

KONTES AM BC MOJOSARI

LB SAMOSIR NYARIS HATRIK, LIONA UNJUK TALENT

Pean Tok BC makin tak terbendung di kelas love bird. Di gelaran AM BC Mojosari, dua gaco andalannya berhasil moncer. Samosir nyaris hatrik dan Asuma moncer di kelas Love bird A.

Pertarungan love bird di arena AM BC di Jalan Pemuda, Eks Terminal Mojosari, Mojokerto makin seru. Selain MC Comunity yang sudah berkibar di kelas love bird, Pean Tok BC juga unjuk talent lewat sejumlah skuadnya yang tak kalah dahsyat.

 

 

KELAS LOVE BIRD MASIH MERIAH.

 

Di gelaran AM BC Sabtu, 10 November 2018, Pean Tok BC berhasil melejitkan tiga gaco andalannya di podium puncak. Malah, Samosir milik Tenjin hampir mencatat hatrik di kelas Love Bird M2.

Samosir sukses meretas prestasi teratas di kelas M2 A dan B, namun sayang, gaco ini kandas saat berlaga di kelas C. Bocah Ajaib orbitan Saltem juga dari Pean Tok BC berhasil mengubur ambisi Tenjin untuk memboyong tiga tropi utama lewat aksi Samosir.

 

 

Di kelas Love Bird A, Pean Tok BC melejit lewat gaco andalan H Sondok yang bernama Asuma. Di kelas ini, Asuma bertarung melawan liona, gaco lama milik Fathir dari K-pok SF. Liona adalah gaco lawas yang masih mampu meladeni kehebatan love bird jaman now.

Satu-satunya gaco yang berhasil hatrik di kontes AM BC kali ini adalah Bangkit andalan Lengek dari Gen SF di kelas Cucak Hijau. Lawan-lawan yang dihadapi Bangkit bukanlah gaco biasa. Banyak yang dahsyat dan sudah mengoleksi prestasi emas.

 

LIONA ANDALAN FATHIR MASIH MAMPU BERSAING DENGAN LOVE BIRD JAMAN NOW.

 

Aksi sapu bersih juara I juga dilakukan Santa Cruzz andalan H Rukin di kelas Murai Batu. Untuk kesekian kalinya, Santa Cruzz berhasil mendominasi podium puncak di gelaran AM BC. "Selamat atas prestasi yang diraih. Terimakasih atas militansi dan atensi teman-teman Kicaumania kepada AM BC. Tanpa anda semua, AM BC bukan apa-apa," kata Koko, Nahkoda AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari lb samosir liona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp