LIONA ANDALAN MR AMBON COME BACK DAN MONCER DI KELAS LOVE BIRD GLADIATOR

AM BC MOJOSARI

Liona Terbaik di Kelas Love Bird Gladiator

Sebelum kelas Love Bird Dewasa dipisah menjadi kelas Gladiator, Liona memang sudah kerap moncer. Tapi prestasinya lebih gemilang saat turun di kelas Gladiator, karena Liona memang tipe Fighter.

Fathir dari K-pok SF bisa bernafas lega sejak Panitia AM BC yang bermarkas di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto membuka kelas love bird Gladiator yang lebih ngetren dengan istilah love bird fighter. Liona memang tipe fighter, durasinya mewah. Tapi bila ketemu gaco konslet, performanya langsung down.

 

 

 

Itulah kenapa, Fathir sangat antusias dengan keputusan AM BC. Dan ini dibuktikan dengan prestasi yang diraih Liona di kelas Love Bird Gladiator. Meski gagal nyeri juara I, namun prestasimnya mentereng.

Di kelas A, Liona berhasil merangsek ke podiun teratas. Di kelas B, poinnya dikalahkan Criwoel andalan Kaji Sukrom dari GM BC. Namun dengan catatan prestasi kali ini, Liona pantas dinobatkan sebagai love bird Gladiator terbaik untuk gelaran Sabtu, 20 April 2019.

 

TIO DAN BBT CREW MONCER DI KELAS MURAI BATU C

 

Di kelas Love Bird Gladiator A, Liona bersanding dengan Kenzie Jr andalan Osir dari Kenzie BF dan Orong-orong andalan Mr BT dari PRMDM V. "Alhamdulillah, kelas Love bird Gladiator sangat banyak peminatnya. Di setiap gelaran AM BC, pesertanya membludak," kata Ronggo, Ketua Pelaksana AM BC.

Kelas Murai Batu juga menjadi salah satu tambang emas di arena AM BC. Tak jarang, kelas ekor panjang ini dibuka tiga kelas, seperti halnya Cucak Hijau, Love Bird M1 dan Love Bird m2. Artinya, Murai Batu adalah burung favorit di AM BC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Murai Batu A, benu andalan M Kholiq dari Temu Prambon sukses meretas prestasi emas setelah menenggelamkan Nutrisari milik Alpan dari 5758 SF dan Sniper andalan H Bianto dari Jupiter BC.

Namun, kekalahan Nutrisari di leg pertama terbayar lunas saat melakoni duel di kelas Murai Batu B. Gaco sarat prestasi ini mampu meraih podium teratas setelah bersaing sengit melawan Blade andalan Firsya dari BKR dan Bledos andalan Mbah Mat dari Embong Pinggir.

 

KELAS MURAI BATU TETAP FAVORIT DI AM BC MOJOSARI

 

Tio dari BBT Crew yang juga pemain love bird dan kenari, kali ini sukses mengorbitkan Rocky di kelas Murai Batu C. Setelah terhempas di peringkat V di kelas Murai Batu B, Rocky mampu bangkit dan merebut prestasi emas di kelas Murai Batu C.

"Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan sukungan teman-teman semua. Besok, hari Minggu 21 April 2019 monggo merapat lagi. Salam mpull dari Panitia AM BC," kata Koko, Ketua AM BC yang bertindak sebagai MC di setiap gelaran AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari liona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp