CIBLENG GACO ANDALAN TEAM HORE

KONTES AM BC MOJOSARI

LB Cibleng dan MB Arnorld Raih Dua Gelar

Ragil dari Team Hore dengan love bird orbitannya: Cibleng bisa menguasai podium utama di kelas Love Bird M1. Begitu juga Ayub dari Ngijingan, lewat aksi Arnord berhasil memboyong dua tropi emas di kelas Murai Batu.

Bukan sekali ini Ragil mampu membawa tropi utama dari kelas love bird. Di sejumlah gelaran di Mojokerto  Raya, Ragil juga kerap moncer di podium teratas. Kali ini, dua emas bisa dilibas lewat aksi Cibleng yang tampil top form dan mendulang poin tertinggi di kelas Love bird M1 A dan B.

 

 

DJOLY JOE DAN DIO EFENDI DARI ARAK LBC

 

Di kelas A, Cibleng dihadang Sumber Kencono yang dijoki Mbah Ojeng dari Duta Anniversari 2nd MPP Team dan Jarwo andalan Farid dari Bintang Mojopahit yang prestasinya kerap menghiasai line up kejuaraan di sejumlah gantangan, termasuk di AM BC Mojosari yang menggelar latber setiap hari, kecuali hari Jumat.

Duo personil Arak BC, Djoly Joe dan Dio Efendi juga memboyong tropi emas di kelas love bird. Namun, Djoly yang mengandalkan Putro Joyo moncer di kelas Love Bird M2 C, sedangkan Dio Efendi meraih juara I lewat gaco andalannya: Abu Gosok moncer di kelas Love Bird L1A.  Putro Joyo moncer di kelas M2 C setelah melakoni duel sengit melawan Sniper andalan Sam dari Manuk Remot dan Gadis Desa andalan Eri dari Sun Jaya.

 

ERI DARI SUN JAYA DAN SAM DARI MANUK REMOT

 

Pertarungan sengit terjadi di kelas Love Bird Dewasa yang dibuka tiga kelas. Di sesi ini, tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium puncak. Untuk kelas Love Bird A, juara I diraih Ulung andalan Rizka dari Sampang BC, diikuti Raja Gedeg andalan Yunus dari Prambon dan Hujan orbitan Djoly Joe dari Arak BC.

Sedangkan di kelas B, podium menjadi milik Raja Gedeg andalan Yunus dari Prambon diikuti Senden andalan Adi Sosis dari Grudug BC dan Abu Gosok milik Dio Efendi dari Arak BC. Di kelas C, Senden tetap mengisi posisi runner up, sedangkan prestasi teratas dikuasai Gempa andalan Very dari Miber Team.

 

 

Prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata adalah prestasi emas yang dilibas Arnold di kelas Murai Batu. Gaco andalan Ayub dari Ngijingan ini berhjasil meredam  kehebatan Rawa Rontek dan Aladin di kelas Murai Batu A, dan di kelas B menjegal Bolu yang diusung Sigit Azka dari Modopuro.

Rawa Rontek adalan murai batu andalan Abah Man dari UD Rizky Jaya yang pretasinya relatif stabil di sejumlah kones, begitu juga Aladin andalan Rusli dari Modopuro, meski kali ini gagal meraih podium puncak, kehebatannya tidak bisa dipandang sebelah mata.

 

AYUB S DARI NGIJINGAN BREEDER SEKALIGUS PEMAIN MURAI BATU

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus gelaran AM BC setiap hari Senin pagi, Selasa sore, Rabu pagi, Kamis sore, Sabtu pagi dan Minggu sore. Untuk menjaga penilaian yang optimal dan fairplay, lomba tanpa teriak adalah harga mati di AM BC. Terimakasih keapda teman-teman kicaumania dan love bird lovres yang selama ini bisa bekerjasama dan menjaga lomba tanpa teriak berlangsung mulus," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus Master of Ceremony (MC).

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari lb cibleng mb arnorld

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp