RUDI DLL KIBARKAN BENDERA MPP TEAM YANG AKAN MENGGELAR ANNIVERSARY MPP TEAM.

KONTES AM BC MOJOSARI

LB Basudewa Jadi Duta Anniversary MPP Team

Para pemain muda yang tergabung di MPP Team tidak lama lagi akan menggelar Anniversary Team 2Th. Pemanasanpun sudah dimulai. Di AM BC, Love bird Basudewa menjadi salah satu duta MPP Team.

Kusumo andalan Adi Sosis menjadi salah satu bintang love bird di gelaran AM BC pada hari Kamis, 3 Januari 2019. Di sejumlah kontes, Kusumo memang bukan nama yang asing. Gaco yang menjadi salah satu ujung tombak Grudug BC ini kerap moncer.

 

 

 

Kualitas dan prestasi yang diraih di Kontes AM BC di kelas B dan C adalah salah satu bukti, gaco ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Begitu juga dengan Yukayah andalan Ozie dari Pean Tok BC, sudah beberapa pekan mengiasi line up teratas di sejumlah gelaran, termasuk di kelas Love Bird A kali ini.

Namun daya tarik Kontes AM BC kali ini juga tidak lepas dari kiprah para pemain belia yang mengibarkan bendera MPP Team. Diantara mereka ada Rudi dan Leehon, love bird lovers yang memiliki gaco hebat.

 

DANKO ANGGOTA POLRI YANG AKTIF DI PENTAS KICAUAN.

 

Di kelas Love Bird M2, Basudewa andalan Rudi nyaris hatrik. Sayang, saat tampil di kelas A, Basudewa kurang topform. Gaco ini hanya mampu mengisi line up keempat, di bawah Angel andalan Nabil dari Reskrim Mojokerto yang jadi pemuncak laga, Nikita milik Andi PD LBF di posisi runner up dan Suketi milik Ipul di podium tiga.

Basudewa baru bisa unjuk talent saat tampil di kelas M2 B dan C. Meski tetap mendapat tekanan hebat dari rivalnya, Basudewa mampu melewati dan merebut podium emas. "MPP Team akan menggelar Anniversary MPP. Tanggal mainnya masih dirahasiakan. Tapi yang jelas tidak lama lagi," kata Ubaid, Jurnalis AM BC.

 

HUJAN TAK MENYURUTKAN NYALI PARA PEMAIN.

 

Gaco lain yang mampu menyita perhatian para pemain adalah Karembet andalan Mr Romlan dari Maestro Team. Di kontes AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto kali ini, Karembet dikawal oleh Ndanko, anggota Polri yang sangat intents di pentas kicauan. "Ndanko ini salah satu pemain yang turut berjasa membesarkan AM BC," jelas Ubaid.

Karembet diturunkan di kelas Cucak Hijau A dan B. Meskipun dihadang Jin Online orbitan Tole dari Tamagoci SF, Internet orbitan Yanto dari Pandokan serta Lapender milik Hery dari Mojosari, Karembet tetap tampil menawan dan berhasil mengeksekusi podium teratas di kelas Cucak hijau A dan B.

 

 

"Alhamdulillah, meskipun cuaca hari ini kurang mendukung, tapi semangat para pemain untuk tetap menggantang gaco sangat tinggi. Atas nama panitia AM BC, saya sangat mengapresiasi," kata Koko, Ketua AM BC Mojosari.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari lb basudewa duta anniversary mpp team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp