HAMPIR SEMUA KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN.

KONTES AM BC MOJOSARI

Kontestan Love Bird Meluber, New Legend Buwuh Berjamaah

Tidak selamanya tim besar dengan amunisi hebat bisa tetap di jalur podium. Contohnya New Legend, meski anggotanya rata-rata pemain kawak dan punya gaco hebat, tetap saja tidak dinaungi hoki.

New Legend, tim lawas yang besar bersama Arek Mojosari BC (AM BC) memang memiliki reputasi hebat. Skuad andalannya kerap merajai arena dan disegani banyak pemain. Tapi saat turun di Kontes AM BC Mojosari pada Kamis, 5 Juli, amunisi New Legend hancur bersamaan.

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di arena, terlihat Abah Unggul dan Abah Huda terlihat mensuport gaco andalannya di kelas love bird. Sayang, baik Osama milik Abah Unggul dan Canting andalan Abah Huda sama-sama bungkam. Jangankan bertengger di podium, mengisi line up juara saja tidak.

"Inilah asyiknya main burung, seringkali di PHP gaco kita. Di rumah kelihatan siap tempur, siap melibas gaco lawan, tapi begitu digantang, buwuh berjamaah. Padahal, Selasa kemarin, Osama masih bisa naik podium di kelas Love Bird M2," kata Abah Unggul yang diamini Abah Huda sambil tertawa.

 

DUET PUNGGAWA NEW LEGEND, ABAH UNGGUL DAN ABAH PUGUH MEMANTAU GACO KESAYANGAN.

 

New Legend memang lagi tidak didampingi Dewi Fortuna, namun tim ini tetap di jalur hoki. Salah satu amunisi andalan di kelas cucak hijau masih bisa bertengger di puncak. Di kelas Cucak Hijau C, Rajawali andalan Arie Sticker berhasil meraih juara I.

Masih seperti biasanya, kontes AM BC kali ini tetap diserbu para pemain. Kelas love bird A, B dan C, serta kelas M1 dan M2 diluberi kontestan. Persaingan pun sangat ketat karena tidak ada satu nomor gantangan pun yang kosong. "Alhamdulillah, peserta kelas love bird dan cucak hijau masih di jalur full gantangan," kata Koko, Ketua AM BC.

 

 

Tidak ada satu pun gaco love bird yang mampu mendominasi podium teratas, menunjukkan ketatnya persaingan di kelas love bird. Di AM BC, banyak gaco hebat yang turun. Baik yang tipe rajin ngekek maupun berdurasi hebat. Itu sebabnya, banyak pemain luar kota yang kerap mampir ke AM BC untuk mencari gaco.

Satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di kontes ini adalah Putra Mas, gaco andalan Abi dari PLGP Team yang sukses merangkum prestasi emas di kelas murai batu. "Selamat atas prestasi yang diraih," kata Koko di penghujung acara.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari new legend

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp