KELAS LOVE BIRD TETAP DI JALUR FULL GANTANGAN.

KONTES AM BC MOJOSARI

Kondom Berbagi Podium Dengan Bibir Manis

Love Bird Kondom milik Kaji Gondrong tampil meyakinkan di Kontes AM BC Minggu, 28 Oktober 2018. Dua podium puncak berhasil diretas. Sementara rivalnya, Bibir Manis andalan H Qomar moncer di kelas B.

Kompetisi di kelas love bird masih menyuguhkan tontonan menarik di arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokertto pekan ini. Kondom andalan Kaji Gondrong dri Gak Karuan SF tampil dominan.

 

 

PESTANYA CUCAK HIJAU MANIA DI AM BC.

 

Kombinasi durasi dan bocor jadi senjata Kondom untuk menundukkan puluhan rival yang rata-rata membekal kualitas hebat. Podium puncak kelas A berhasil dilibas meski dihadang Kadir andalan H Antok dari Toreng SF.

Kembali berlaga di kelas C, Kondom menunjukkan aksi terbaiknya dan kembali tak terbendung. Kali ini, Srintil andalan Soloho dari Mojosari yang berhasil mendampingi Kondom melangkah ke podium kehormatan.

 

 

Abah Qomar dari Grudug BC juga mengenyam podium terhormat di kelas love bird B lewat aksi cantik Bibir Manis. Kelly andalan Ipang dari Seduri sempat menempel ketat, namun harus mengakui kehebatan bibir Manis. Begitu juga BMX yang diturunkan Bang J dari unggas Jaya, harus puas menempati podium tiga.

Tak hanya kelas love bird yang menyuguhkan duel panas. Kelas cucak hijau juga dipadati gaco-gaco hebat. Ada Raja Tembak, Honda, Bajol Ijo, New Dongkel, Virus, Sances, Popeye, Jabrik  dan lain-lain.

 

 

Pertarungan sengit memperbutkan juara I terjadi di kelas A, antara Raja Tembak melawan Bajol Ijo dan New Dongkel. Raja Tembak andalan Yayan dari Jabon Tegal yang dominan menggelontorkan lagu roll tembak mampu mengatasi kehebtan rivalnya.

Raja Tembak meraih juara I di kelas A, diikuti Bajol Ijo andalan Pak Lurah dari Gurami SF dan New Dongkel andalan Heri dari Grass Comunity. Kualitas Bajol Ijo tidak bisa diremehkan. Terbukti saat berlaga di kelas B, gaco ini sukses meretas prestasi teratas. Popeye yang diusung Abah Encek dari MPP Team sukses menjadi pendamping Bajol Ijo.

 

 

"Kualitas gaco yang turun di AM BC kali ini kualitasnya merata. terbukti, hanya ada satu gaco yang behasil nyeri juara satu di kelas love bird. Kelas lainnya, juara satu terbagi rata. Mungkin gaco-gaco yang biasa mendominasi sudah kecapekan bertarung di even KPU Kabupaten Mojokerto Cup 2 hari Kamis dan Sabtu kemarin," kata Ubaid, Jurnalis AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari kondom bibir manis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp