ARENA AM BC MOJOSARI.

KONTES AM BC MOJOSARI

Jabrick dan Roda Gila Menggila

Kelas Cucak Hijau masih menajdi pendulang omset di Gantangan AM BC Mojosari. Setiap gelaran, kelas ini dibuka tiga kelas dan rata-rata full gantangan. Jabrick andalan Andik dari grass Comunity menggila di even ini.

Dua dari tiga kelas cucak hijau yang dibuka panitia AM BC di gelaran Selasa, 22 Mei, Jabrick andalan Andik dari Grass Comunity berhasil bertengger di podium puncak. Tentu tidak mudah untuk meraih prestasi ini, karena di setiap gealran AM BC, kelas cucak hijau hampir penuh.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Kualitas gaco yang ambil bagian pun bukan gaco sembarangan. Rata-rata punya senjata tembakan dahsyat, volum istimewa dan memiliki durasi kerja hebat. Hanya yang terbaiklah yang mampu moncer di even ini.

Kali ini Jabrick memang top form dan mendominasi jalannya lomba. Namun bukan mustahil bila di gelaran selanjutnya, Jabrick ganti yang digilas.

"Semuanya serba mungkin. Karena hanya gaco yang the best lah yang dapat nilai plus. Kami selalu berusaha menyuguhkan gelaran yang berkualitas. Khususnya penilaian juri, tidak boleh main-main. Karena masa depan gantangan ada di puncak tim pengadil lapangan," kata Koko, Ketua AM BC memberikan garansi.

 

 

Selain Jabrick, gaco yang tampil menggila di even kali ini adalah Roda Gila, muray batu andalan Yayang dari Bangsal. Roda Gila juga berhasil merangkum prestasi emas dari kelas Muray Batu A dan B.

Di kelas A, Roda Gila mampu meredam kehebatan Sandusky andalan handoko dari Sumber BC dan Saber Two andalan Rangga dari bangun. Di kelas B, Roda Gila menundukkan Semar Mesem milik Antok dari Sadnthock LBF. "Selamat ya, anda layak dapat bintang," kata Koko.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp