KELAS LOVE BIRD DEWASA, M1 DAN M2 DIBANJIRI KONTESTAN.

KONTES AM BC MOJOSARI

Efektifkah Membuka Kelas Love Bird M1 dan M2?

Pro dan Kontra dihapusnya kelas Love Bird Baby dan Paud dan digantikan dengan kelas M1 dan M2 tentu ada. Bagaimana pendapat love bird lovers? Bagaimana pula prospek kedepannya?

Kelas Love Bird Paud terbukti menuai kontroversi. Banyak pemain yang nekat memasukkan love bird dewasa di kelas Paud atau Balibu. Saat cek fisik, ada saja alasan pemain untuk bisa menghalalkan gaco dewasanya agar bisa disahkan sebagai gaco paud. Tentu saja ujung-ujungnya ingin menang, ingin dapat duit hadiah.

 

 

TIGA PILAR AM BC- KOKO-GAJAH DAN RONGGO.

 

Begitu kelas love bird baby dan paud dihapus, dan diganti dengan kelas Love Bird M1 dan M2, alasan untuk menolak kelas ini tetap muncul. Alasannya, kalau kelas love bird dibatasi dengan durasi, tidak dengan umur, maka akan merugikan gaco dewasa. Ini sungguh alasan yang tidak masuk akal.

Memang, pada umumnya, gaco love bird dewasa banyak yang ogah ngekek saat ada di dekat love bird belia. Akan tetapim, tujuan dibukanya kelas Love Bird M1 dan M2 oleh panitia AM BC Mojosari bukan untuk mengebiri durasi dan prestasi gaco dewasa.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Untuk pemain yang turun di kelas dewasa, kami tetap membuka love bird dewasa kok. Seperti Minggu ini, ada kelas Love Bird A, B, C dan D. Kalau merasa gaco anda belum layak masuk dewasa, ya ikutkan di kelas M1 atau M2, tergantung durasinya. Sebaliknya, kalau gaco anda memang sudah dewasa, ya masukkan di kelas dewasa," kata Koko, Ketua AM BC.

Meskipun ada yang kontra, banyak pemain yang pro. Mereka lebih yakin, jika dibukanya kelas Love bird M1 dan M2 sangat efektif untuk mengantisipasi pemain nakal yang mengikutkan gaco dewasa di kelas Paud.

 

KELAS CUCAK HIJAU TETAP MENGGIGIT.

 

Dengan dibukanya kelas Love bird M1 dan M2, tidak perlu lagi cek fisik, karena tidak ada batasan umur. Di gelaran Hari Minggu, 24 Juni, love bird lovers yang merapat di Arena AM BC di Jalan Pemuda, Eks Terminal Mojosari, Mojokerto masih membludak.

Kelas Love BIrd dewasa tetap di jalur full gantangan. Kelas Love bird M1 dan M2 yang masing-masing dibuka tiga kelas juga kehabisan tiket. "Kesimpulan kami, kelas Love bird M1 dan M2 sangat efektif. Buktinya banyak pemain yang antusias," lanjut Koko.

 

 

Di even hari ini, Alexa andalan Gendut dari Pujangga SF masih tampil dominan. Turun di kelas A dan B, Alexa mampu bertengger di podium puncak. "Selamat atas prestasi yang diraih. Kelas love bird memang lagi booming, tapi cucak hijau juga tidak kalah menggigit. Bila ada masukan, mohon disampaikan kepada kami," kata Koko.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp