DM BEBELAC DAN ION BRK MANTAN PEMBALAP LIAR BERALIH KE PENTAS KICAUAN

KONTES AM BC MOJOSARI

DM Bebelac, Mantan Pembalap Liar Gantang Love Bird

Satu lagi mantan pembalap liar terpantau merapat di Arena AM BC. Yups, dia adalah DM Bebelac yang menurunkan love bird Dunhill di kelas A dan B. Sedangkan gaco yang berhasil hatrik di kontes ini adalah Kadals orbitan Yardan LBF.

DM Bebelac memang bukan pemain baru,tapi debutnya di arena kicauan baru terlihat tiga tahunan ini. DM Bebelac adalah salah satu pembalap liar yang disegani di Mojokerto. Di gantangan, ia ingin mengulang sukses lewat Dunhill, gaco andalannya di kelas Love Bird.

 

 

YARDAN DARI MC COMUNITY RAIH HATRIK LEWAT GACO ANDALNNYA KADALS. YARDAN ADALAH BREEDER LOVE BIRD DAN MURAI BATU

 

Di AM BC Kamis, 20 Desember 2018, DM Bebelac terlihat menenteng Dunhill masuk ke arena kelas Love Bird A. Meskipun baru mendapat juara V, ia tidak patah arang. Dunhill kembali diturunkan di kelas B. Kali ini peringkatnya naik ke podium tiga.

Gaco yang berhasil moncer di kelas  Love Bird A adalah Logawa andalan H Dedik yang bertarung habis-habisan melawan Yukakah andalan Ozie dari Pean Tok BC. Keberadaan Choky andalan Biant dari Miber team juga tidak bisa dikesampingkan, Choky berhasil merebut podium tiga.

 

JACK DARI KAKEX SF

 

Di kelas B, Darmi andalan Ragil dari Team Hore berhasil merebut podium teratas. Lagi-lagi Yukakah yang jadi sandungan di kelas ini. Yukakah kembali moncer di podium dua, di atas Dunhill milik DM Bebelac.

Kompetisi di kelas Love bird masih menjadi partai tersengit di AM BC. Meski diikuti gaco-gaco mapan, namun keberadaan Kadals orbitan Yardan LBF dari MC Comunity tak mampu disaingi. Kadals menjadi satu-satunya gaco yang sukses mencatat hatrick di kontes ini. Kadals menyapu bersih juara I di kelas Love Bird M1 A, B dan C.

 

 

"Yardan tidak hanya hebat di kelas love bird, dia juga mumpuni di kelas murai batu. karena basicnya adalah breeder love bird sekaligus breeder murai batu," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, jurnalis AM BC.

Di kelas Love Bird M2, Simic andalan Jack dari Kakex SF juga mampu menyita perhatian. Gaco super lecek ini mampu meraih juara I di kelas Love Bird M2 C, setelah di kelas B hanya mampu mengisi line up keempat di bawah Mora andalan Tiran dari Argel, Swiper milik Cimak dari Manok Remot dan Asaki debutan Rifal DP dari Mojosari.

 

OGGY DAN JAMAN MINI KIBARKAN BENDERA DUTA REUNION 87 CUP

 

Kontes AM BC kali ini dipenuhi pemain yang membela bendera Duta Reunion 87 Cup yang akan digelar 31 Desember mendatang di AM BC.  Diantaranya ada Oggy dan Jaman Mini, H Dedik pemilik love bird Logawa, Bendrok pemilik love bird Kagome dan banyak lagi.

Meski pertarungan di kelas love bird cukup menyita perhatian kicaumania, pertarungan di kelas cucak hijau juga tidak kalah menarik. Cucak Hijau tetap dibuka tiga kelas. Di kelas A, Roket andalan Arif dari Miber Team membuka laga kelas cucak hijau dengan meraih tropi juara I, mengalahkan Manja milik Maja dari KCIM dan Nino andalan Ainal dari GE BC.

 

AINAL DARI GE BC KUASAI PODIUM CUCAK HIJAU

 

 Ainal yang penasaran dengan penampilan Nino kembali menurunkan gaco andalannya itu di kelas B. Di kelas inilah Nino berhasil menjadi yang terbaik. Prestasi ini diulang lagi di kelas C. "Selamat kepada para pemilik gaco jawara. Jangan lupa, ikuti lomba Reunion Cup 87 pada 31 Desember di AM BC Mojosari. Tiket sudah bisa dipesan mulai sekarang. Bagi para pemain yang ingin memiliki t-shirt Runion Cup 87, bisa order ke mbak Giia," kata Koko, Ketua AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari dm bebelac

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp