DIMOTORI RUDY CANDRA, SUTAN PANDAWA DAN ANDRI, KENARIMANIA SIAP MERAMAIKAN GELARAN MINGGU DI AM BC.

KONTES AM BC MOJOSARI

Diserbu Kacer Mania dan Kenari Mania

Tidak seperti biasanya, Kontes AM BC Mojosari pada Minggu ini, 13 Jnauari 2019 diserbu para pemain Kacer dan Kenari. Peserta di kelas tersebut nyaris penuh. Siapa saja pemenangnya?

Selalu ada yang baru di AM BC Mojosari. Slogan yang pas buat arena yang ada di Jalan Pemuda, Eks Terminal Mojosari - Mojokerto. Gantangan tertua di Mojosari ini memang kerap menyuguhkan sesuatu yang beda, hingga menarik antusiasme para pemain.

 

 

 

Pekan ini, AM BC diserbu para pemain kacer dan kenari. Di kelas Kacer A, kuantitas peserntanya meluber hingga hampir memenuhi gantangan. Sementara untuk kelas kenari, peserta yang penuh justru ada di kelas Kenari B.

Di kelas Kacer A, Sniper andalan H Uchin dari Kuman BC berhasil mengambil podium pertama. Sniper yang sudah terlatih di berbagai even nasional, di Kontes AM BC Minggu ini, berhasil meredam kehebatan Dargombes andalan Yanto dari Panjer dan PCX milik Imam dari Pungging.

 

KACER MANIA DAN DUTA KMB MERAMAIKAN KONTES HARI INI.

 

Kualitas Sniper memang dahsyat. Mengumbar vokal kasar dan bertengger di satu titik adalah salah satu kelebihan Sniper yang jarang dimiliki gaco lain. namun, Dargombes dan PCX juga bukan gaco kemarin sore.

Di berbagai kontes, kedua gaco kerap menghajar lawan-lawannya dan mempersembahkan tropi emas buat sang majikan. "Pertarungan di kelas kacer kali ini sangat indah. Selain pesertanya banyak, kualitas gaco yang digantang juga rata-rata hebat," kata Lazim Primo, salah satu juri senior di AM BC

 

KANAN ABAH ISMAIL DAN JOKI HANDAL RUDY WELL.

 

Setali tiga uang, kelas Kenari juga dibanjiri pemain. Tapi yang unik, di kelas ini yang ramai justru di kelas Kenari B, Kenari Mania benar-benar guyub. Dimotori Rudi Candra, Sutan Pandawa dan Andri Moe, kelas Kenari B menjadi lebih hidup.

Krozz milik Sutan dari Pandawa BC berhasil memimpin di podium utama diikuti Uyee milik Diva Cell dari Miber Team dan Siluman gaco lapis dua milik Sutan. "Kami sepakat, setiap Minggu akan hadir satu titik di AM BC. Dari AM BC kami menaruh harapan, kelas kenari bisa bangkit," kata Andri Moe yang kali ini mengantongi juara II di kelas A dan juara V di kelas B lewat gaco X-pander.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Love Bird Dewasa, H Uchin menurunkan Nano Nano. Gaco yang kualitasnya hampir setara dengan Putri Dayak ini berhasil nyeri juara I di kelas Love Bird B dan C. Sementara di kelas A, tropi terbaik direbut Brondol yang jadi andalan Dayu dari Elor SF.

Gaco lain yang berhasil nyeri juara I adalah Klantink orbitan H Diky dari Matras BC. Love bird belia ini nyaris hatrik. Di kelas Love bird M1 B dan C berhasil menggasak podium teratas, namun gagal di kelas A. Klantink hanya mampu mengisi line up keempat di kelas Love bird M1 A. "Alhamdulillah AM BC kali ini diserbu para pemain kacer dan kenari. Kelas Love bird juga masih ramai seperti biasanya," kata Ubaid, Jurnalis dari AM BC Mojosari.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS KACER DI AM BC MOJOSARI.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp