PERSAINGAN DI KELAS CUCAK HIJAU SANGAT KETAT.

KONTES AM BC MOJOSARI

CH Sparta dan MB Suka-suka Tampil Menawan

Kompetisi cucak hijau di Gantangan AM BC terbilang sengit. Selain penuh, banyak gaco hebat yang merapat. Sparta salah satunya. Gaco andalan Irawan dan Setyawan ini berhasil merangkum podium puncak.

Minggu 26 Agustus 2018, Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto jadi saksi kehebatan Sparta. Gaco orbitan dua bersaudara, H Irawan dan Setyawan dari Anak Rantau SF berhasil mendominasi podium teratas.

 

 

SETYAWAN DARI ANAK RANTAU SF MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Sparta bertarung melawan Ayla milik Ipank dari Sawahan dan Brantas orbitan Yeye Yoiki dari Bocor SF. Di kelas ini, Sparta mampu tampil topform dan membongkar lagu-lagu kasar dengan durasi panjang. Podium I menjadi miliknya.

Prestasi ini kembali diraih saat turun di leg kedua. Meskipun berhadapan dengan Jaguar Star yang sudah sering meraih prasasti dari AM BC, juga Bargo andalan Sarly dari Ngoro, lagi-lagi Sparta mampu membendungnya.

 

 

 

Jaguar Star andalan Andra dari Sampang BC di even ini turun di tiga kelas. Di kelas A dapat juara V, di kelas B dapat koncer C dan di kelas C kembali dapat podium tiga. "Pertarungan di kelas Cucak Hijau sangat ketat. Banyak gaco bagus yang turun," kata Lazim, juri AM BC yang sudah mengawal kontes kicauan lebih dari 20 tahun.

Kelas murai batu jadi partai neraka seperti cucak hijau. Di Mojosari, selain banyak breeder murai batu, juga banyak pemain yang menyimpan amunisi dahsyat. Makin banyak breeder, makin banyak bahan yang bisa dicetak.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Suka-suka andalan Farid dari Mojosari mampu membuktikan argumen itu. Turun di kelas A dan B, Suka Suka berhasil membungkus prestasi emas. Rival terhebat Suka Suka di laga ini adalah Nuklir dan Santa Cruz.

Nuklir orbitan Wahyu dari BFC Janti-Tarik berhasil meraih juara II dan III. Nuklir bersaing dengan Santa Cruz merabut podium dua. Meskipun di kelas A, Nuklir berhasil lepas dari kawalan Santa Cruz, namun saat turun di kelas B, Santa Cruz berhasil mengoyaknya. 

 

SUKA SUKA MERAJAI KELAS MURAI BATU.

 

"Untuk kelas Cucak Hijau dan Murai Batu, Sparta dan Suka Suka memang berhasil mendominasi podium puncak. Tapi untuk kelas love bird, podium puncak terbagi rata. Ini adalah dinamika di kelas love bird, yang membuat kelas love bird makin banyak penggemarnya," kata Ubaid, Seniman AM BC yang mendapat tugas menjadi jurnalis AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

UBAID CIKO RING BAROKAH SENIMAN SEKALIGUS JURNALIS AM BC.

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari am bc am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp