SUASANA LOMBA AM BC MOJOSARI MINGGU 10 JUNI 2018.

KONTES AM BC MOJOSARI

Banjir Bonus di KPU Cup Mojokerto

Sasha, lovebird andalan Dodik Jan dari Mbalongan BC nyaris menguasai seluruh podium puncak kelas lovebird dewasa, kalau saja di kelas C tidak terjegal. Gaco ini siap mengulang sukses di KPU Cup Mojokerto, Minggu 10 Juni.

Gelaran KPU Cup Mojokerto tinggal menghitung hari. Panitia AM BC tentu saja sudah siap menjamu kedatangan Kicaumania. Bagaimana dengan para pemain? Tentu saja even prestisius ini disambut antusias.

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Jauh-jauh hari sudha banyak pemain yang mengamankan tiket agar tidak kehabisan. Apalagi, sejak kedatangan H. Herry Sugihono, Ketua PBI Jatim ke arena AM BC beberapa waktu lalu, yang langsung menyumbang Rp 500 ribu untuk diperebutkan di kelas Muray Batu Ring.

Tentu saja bukan nominalnya yang jadi daya tarik, tapi H Hery yang juga pejabat teras di Partai Golkar Jatim ini bakal mengerahkan pasukannya untuk ngluruk KPU Cup. Rencananya, Hery Sugihono tidak hanya mengirim amuisi, tapi juga mau belanja amunisi.

 

H. HERY SOEGIHONO BERSAMA PANITIA AMB BC MOJOSARI.

 

"Penjurian di AM BC sangat fairplay. Saya acungi empat jempol buat panitia AM BC. Arena ini cocok buat berburu gaco. Selain penjurian yang mumpuni, banyak sekali gaco dahsyat di arena ini," katanya.

Dodik Jan, pemilik lovebird Sasha yang nyaris meraih hatrik di Kontes AM BC Selasa Suka-suka, 5 Mei, optimis gaconya bakal moncer di kontes prestisius ini. Tentu saja target yang dipatoknya tidak berlebihan, mengingat penampilan Sasha lagi top form.

 

 

"Sudah banyak yang booking tiket. Bagi yang belum pesan tiket, segera hubungi panitia. jangan sampai kehabisan tiket ya. Lomba KPU Cup Mojokerto pada hari Minggu, 10 Juni akan dimulai jam satu siang. Tepat ya, gak pakai molor," kata Koko, Ketua AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari kpu cup mojokerto herry sugihono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp