KELAS LOVE BIRD MASIH DI JALUR FULL GANTANGAN.

KONTES AM BC MOJOSARI

Aji Ujie Dan Pujangga Melejit

Euforia di kelas love bird masih terpampang di Kontes AM BC Mojosari. Selain Aji Ujie, Gendut dari Pujangga SF jadi pemain tersukses di kontes kali ini, lewat love bird andalannya, Rindu dan Alexa.

Kelas Love bird A, B dan C, M1 A, B, C dan M2 A, B dan C disesaki pemain di Kontes AM BC di arena Arek Mojosari BC di Eks Terminal Mojosari, di Jalan Pemuda, Mojosari-Mojokerto pada Minggu, 1 Juli.

Aji Ujie dari Balongmasin menjadi pemain tersukses di even ini, karena gaco andalannya di kelas Love Bird M1 berhasil nyeri juara I. Di even ini, Rindu milik Aji Ujie menjadi satu-satunya gaco yang berhasil merambah dua podium puncak. Yang lain, baru nyaris.

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Rindu sukses membungkus prestasi emas di kelas Love bird M1 A dan B. Gaco ini mengungguli poin yang diraih Kendil andalan Bank Cek dari Torino SF yang turun di kelas M1 dan M2. Prestasi Kendil di ajang ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kendil berhasil meraih prestasi puncak di kelas M1 A, juara III di kelas M1 C dan juara I di kelas M2 C. "Bisa meraih podium di kelas M1 dan M2 adalah sesuatu. Karena pemilik gaco harus bisa mengontrol performa gacoanya agar durasinya tidak melebih M1 saat turun di kelas M1 dan bisa bersaing di kelas M2 melawan gaco yang durasinya lebih panjang," kata Koko, Ketua sekaligus MC di gelaran AM BC.

 

CINYO HONDA DARI PONOROGO MENDAPAT KADO ULANG TAHUN INDAH DARI SCOOPY.

 

Di partai lebih bergengsi, Gendut yang mengibarkan bendera Pujangga SF juga sedang dinaungi Dewi Fortuna. Gendut berhasil memboyong tropi terbaik dari kelas Love bird B lewat gaco andalannya: Alexa.

Di kelas Cendet, Gendut juga berhasil melangkah ke podium teratas untuk menerima tropi emas persembahan gaco andalannya: KM. Di kelas Cendet, KM berhasil mengalahkan Roket andalan H Hasan dari Welirang BC.

"Mr Gendut tidak hanya piawai bermain love bird, tapi juga lihai meracik cendet dahsyat dan kacer hebat. Di kelas love bird, dia punya Alexa. Di kelas cendet berhasil mengorbitkan KM  dan di kelas kacer punya amunisi Top 1," kata Ubaid, Humas AM BC.

 

 

Kalau para pemain di atas dikategorikan sebagai pemain tersukses di ajang ini, ada lagi pemain yang justru paling bahagia di kontes ini. Dia adalah Cinyo dari Ponorogo. Kebetulan, hari ini adalah hari ulang tahunnya.

Scoopy gaco andalannya di kelas cucak hijau memberi kado terindah untuknya. Di kelas Cucak hijau A, Scoopy tampil menawan dan berhasil meraih juara I. "Ini adalah kado terindah dari Scoopy di hari ulang tahun saya. Terimakasih AM BC, terimakasih tim juri yang fairplay dan bisa jadi panutan gantangan lain," kata Cinyo.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp