MR JIPENG DAN ARIES PEMAIN CUCAK HIJAU

KONTES AM BC MOJOSARI

70 % Tiket Reunion 87 Cup Terjual

Tiket Reunion 87 Cup I yang akan digelar di AM BC Mojosari pada 31 Desember sudah terjual sekitar 70 %. Gelaran tinggal menghitung hari, kalau tidak pesan tiket dari sekarang, siap-siap jadi penonton.

Dari meja siar panitia AM BC, Koko Ketua AM BC menginformasikan, bahwa jumlah pemesanan tiket untuk even Reunion 87 Cup sudah mencapai 70 %. Artinya, stock tiket sudah menipis. "Kami ingatkan sekali lagi, mumpung masih ada tiket, segera pesan mulai sekarang. Kamis besok bisa pesan lewat mbak Giia sekalian nggantang gaco di AM BC," bilang Koko.

 

 

 

Antusiasme kicaumania dan love bird lovers untuk mengikuti gelaran AM BC di penghujung tahun ini relatif besar. Tentu saja hal ini tidak lepas dari pamor AM BC yang terus menjaga penilaian tetap fair play dan siap menjadi pelayan kicaumania, disamping promosi yang terus digencarkan seluruh kru AM BC yang cukup solid.

Jipeng dari Brenet serta Aries dari Jolotundo adalah dua pemain dari ratusan lainnya yang siap meramikan gelaran ini. Apalagi saat test case gaco andalan, Sniper di kelas Cucak Hijau A, B dan C berhasil nyeri juara I dari kelas A dan C, sedangkan di kelas B nyantol di peringkat V.

 

TEGUH PEMAIN CILIK DARI JATIJEJER SUKSES MENGAWAL GACO MURAI BATU SATRIYA

 

Aries dengan gaco andalannya: Roket juga optimistis bakal memetik prestasi papan atas di gelaran tersebut, karena di Kontes AM BC Rabu, 26 Desember ini berhasil nyeri juara III. "Jangankan bisa moncer di podium paling atas, untuk meraih juara di AM BC bukan sesuatu yang mudah. Kompetisinya ketat karena AM BC gudangnya burung bagus," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Jurnalis AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU DI AM BC MOJOSARI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari reunion 87 cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp