KANJOS SF. SUKSES BERSAMA SI GLONTOR DAN BABAHONG


KONTES ALLSTAR BC KLATEN

Si Glontor dan Babahong Naik Podium, Kanjos SF Mulai Tatap Sempati Solo Raya Bird Singing Show

Keberhasilan kenari Si Glontor dan love bird Babahong meraih podium pertama di kontes spesial Allstar BC Klaten membuat Kanjos SF semakin mantap menuju Sempati Solo Raya Bird Singing Show yang akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Mei mendatang.

Kontes spesial Allstar BC yang digelar pada Senin, 13 Mei 2019 di Pasar Kliwonan, Klaten berjalan tertib dan kondusif. Sebagai salah satu even bulanan, gelaran kali ini lebih ramai dari biasanya karena banyak kicaumania Klaten yang menjadikannya ajang ngabuburit sekaligus menunggu waktu berbuka puasa.

 

SUASANA LOMBA ALLSTAR BC KLATEN

 

Bisa menikmati suara burung yang sedang bertanding sambil duduk di pinggir gantangan menjadi salah satu keunikan Allstar BC. Jarak gantangan yang lumayan dekat dan konsep tanpa teriak yang diterapkan oleh panitia membuat suara masing-masing gaco terdengar jelas.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari Si Glontor keluar sebagai juara di kelas Standar Bebas Bintang. Meski belum pulih seutuhnya, penampilan amunisi andalan Kanjos SF ini benar-benar membius juri sehingga diganjar koncer A.

 

 

 

 

Di kelas Standar Kecil Bintang, Si Glontor kembali menunjukkan performa apiknya dari awal sampai akhir penilaian. Sama-sama mendapat dua bendera merah dan dua bendera biru, kenari bon ijo ini harus puas di urutan kedua setelah kalah tos. “Meski baru selesai mabung, kinerja Si Glontor ini makin ke sini makin membaik. Moga-moga pas Pakualam nanti sudah enak mainnya,” ungkap Pak Sur.

Kanjos SF juga berhasil menempatkan Babahong di posisi puncak kelas Love Bird Bintang setelah tampil impresif dengan berulang kali meluncurkan kekean panjang. Semakin stabilnya performa Si Glontor dan Babahong membuat Kanjos SF mulai menatap Sempati Solo Raya Bird Singing Show.

 

ROKI RNF. SUKSES BERSAMA DARAH TINGGI DAN PRAWIRO

 

Menurunkan kenari Darah Tinggi, Roki RNF berhasil mencuri kemenangan di sesi-sesi akhir kelas kenari setelah tampil anteng, ngedur dan buka tutup rapat. Prestasi ini rupanya membuat salah satu kliennya kepincut dan langsung meminangnya. “Kenarinya masuk satu, tapi langsung sold out,” ujarnya.

Di kelas love bird, Ia juga berhasil menempatkan Prawiro di urutan 2, 2, dan 4 setelah ngekek aktif dan rajin sepanjang penilaian. Meski dikenal sebagai pemain kenari, prestasi yang ditunjukkan oleh Prawiro tentu saja membuat Roki makin percaya diri membawa love birdnya ke berbagai even.

 

PANITIA DAN JURI ALLSTAR BC KLATEN. SERAGAM BARU, SEMANGAT BARU

 

Di akhir lomba, Andi Gangsang mengucapkan terima kasih pada Sahabat Kicau Mania - Support By One yang telah mendukung gelaran kali ini. Tak lupa, Ia mengucapkan terima kasih pada kicaumania Klaten yang telah hadir di kontes kali ini. Ia mengingatkan apabila di Pasar Kliwonan digelar latihan rutin setiap Senin, Rabu dan Sabtu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: allstar bc klaten babahong si glontor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp