MB SENSASI IN ACTION

KONTES ALLSTAR BC KLATEN

Pembukaan Liga Murai Batu, Sensasi dan Mugiwara Berbagi Podium

Ramainya kelas murai batu di laga perdana Liga Murai Batu Allstar menunjukkan apabila terobosan baru Allstar BC ini mendapat sambutan positif dari murai batu mania Klaten dan sekitarnya. Di laga pembuka ini, Sensasi dan Mugiwara berbagi podium juara.

Kontes spesial Allstar BC Klaten yang dilaksanakan pada Senin, 5 Agustus 2019 di Pasar Kliwonan, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Salah satu kelas yang menarik perhatian di gelaran kali ini adalah murai batu dimana hampir semua gantangan terisi penuh peserta.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Ramainya peserta kelas murai batu di gelaran kali ini tak lepas dari terobosan panitia yang mengadakan Liga Murai Batu Allstar. Dengan iming-iming hadiah lemari es, tv flat dan kompor gas, liga kali ini digelar selama satu tahun (Agustus 2019 - Agustus 2020).

Selaku ketua panitia, Andi mengungkapkan apabila Liga Murai Batu Allstar diharapkan bisa merangsang pemain-pemain murai batu untuk melatih gacoannya secara teratur sehingga bisa dievaluasi kinerjanya secara periodik. Tidak hanya itu, dengan adanya liga ini diharapkan muncul gacoan-gacoan baru dengan kualitas mumpuni.

 

MR. WELL. MB SENSASI MENANGI KELAS BINTANG A

 

Tampil gemilang di kelas Bintang A, murai batu Sensasi andalan Mr. Well keluar sebagai kampiun diikuti oleh Mugiwara dan Pangeran. Bermaterikan ciblek, kenari, dan cililin, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri setelah ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan tajam.

Mr. Well mengungkapkan apabila Sensasi merupakan murai batu ring hasil tangkaran Mr. Anto Akaratu 17. “Sensasi ini pakai ring PSP, Putra Sinar Perkasa. Ini kuambil dari tangkaran Mas Anto, ini baru selesai mabung, masih bulu baru. Moga-moga kedepan tetap stabil,” harapnya.

 

SAIFUL. MB MUGIWARA JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Bintang B, Mugiwara milik Saiful kembali tampil gemilang dan keluar sebagai pemenang. Tampil spartan sepanjang penilaian, Mugiyara tak henti-hentinya melontarkan materi rol dan tembakan dengan materi lagu variatif. Kemenangan ini membuat Mugiyawara memimpin klasemen liga dengan poin 175.

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh kenari Chakra andalan Caraka SF di kelas Kenari Kalitan Bintang setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Prestasi ini menambah deretan panjang catatan positif yang diraih oleh Chakra.

 

CARAKA SF. KENARI CHAKRA STABIL DI JALUR JUARA

 

Avatar, amunisi andalan PKT Klaten langsung mencuat setelah berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Bebas Bintang. Meski debutan baru, penampilan Avatar mampu mengimbangi kinerja gaco-gaco lain di gelaran kali ini dan justru keluar sebagai pemenang.

Di kelas love bird, Lokomotip milik Mr. Kamto keluar sebagai pemenang di kelas Fighter setelah berulang kali ngekek dengan durasi mumpuni. Meski gaco lama, Lokomotip masih menunjukkan aksi terbaiknya di gelaran kali ini. Di kelas PAUD, THR milik Mr. Albert kembali mengukir prestasi dengan menduduki posisi pertama di kelas Sejati A.

 

MR. KAMTO. LB LOKOMOTIP JUARA KELAS FIGHTER

 

Mewakili juri dan panitia, Andi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Ia juga mengingatkan apabila Allstar BC Klaten menggelar latihan rutin setiap Senin mulai pukul 15:00 WIB.

 

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PKT KLATEN. KENARI AVATAR MENCUAT

 

SULTAN RG. PAUD THR STABIL DI JALUR JUARA

 

BROSUR LIGA MURAI BATU ALLSTAR

 

KLASEMEN SEMENTARA

 

KATA KUNCI: allstar bc liga murai batu allstar sensasi mugiwara chakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp