ANAS NASWA & RICKY DONALD. KACER MAXIMUM LANGSUNG DILIPAT

KONTES PPBI POSMA SEMBEGO

LB Babahong Tampil Menonjol, Mr. RD SF Take Over Juara Kacer

Arena kontes PBBI Posma Sembego yang terletak di KP Manisrejo, Sembego Sleman pada hari Selasa (29/1) menjadi saksi mewahnya penampilan Babahong dan Maksimum. Bahkan Maksimum kali ini langsung pindah pemilik.

Seperti biasanya, arena kontes PPBI Posma Sembego dibanjiri kicaumania dari lokalan Kota Jogja dan sebagian lagi dari Klaten dan Magelang dan sekitarnya. Kali ini juga ada yang datang dari Temanggung.

Kehadiran peserta luar kota semakin menambah keseruan kontes rutin setiap akhir bulan tersebut. Tidak terkecuali, para pemburu atau kirmaster pun banyak yang hadir untuk memantau gaco-gaco prosfek.
 

Sekarang, mengakses burungnews.com bisa lebih mudah dan cepat, dengan mengunduh APPS di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

 

 

Kacer Maximum milik Anas Naswa yang berhasil meraih juara 1 di kelas Kacer A pun tidak lepas dari pantauan para kirmaster.  Usai meraih juara 1, Maximum pun langsung dilipat oleh Ricky Donald, setelah memantau langsung aksinya dari pinggir lapangan.

Maximum digantang langsung kerjanya nanceb satu titik, tak banyak polah. Kerjanya ngotot rol tembak, membawakan lagunya rapat nyaris tanpa spasi. Tak heran banyak kicaumania pun memberikan pujian bagi Maximum. Ricky Donald yang punya inting tajam pun langsung terpikat, langsung transaksi dengan Anas Naswa.

Walau keduanya tidak menyebutkan nominal kabarnya harganya sudah lumayan tinggi. “Maximum tampilnya anteng satu titik, speednya juga rapat, kebetulan saya perhatikan kerjanya dari awal,” jelas Dicky Donald memberikan alasannya melipat Maximum.

 

ADITHYA AR & ARYA. BABAHONG MAKIN TANGGUH, ISURI  STABIL

 

Tak kalah cemerlang penampilan love bird Babahong milik Arya dari Kanjos SF Klaten. Babahong yang tampil di kelas love bird Fighter A, sejak awal terlihat paling menonjol. Selain ngekek panjang kerjanya rajin, berhenti sebentar kemudian narik kembali ngekek panjang. Babahong yang sudah sering menjadi langganan juara khususnya di wilayah Klaten akhirnya berhasil memimpin barisan depan, diikuti Wijaya Kusumo milik Tono YK dan White Shark milik Torro.

Sementara itu, Aditya AR juga dari Klaten terbilang nekad. Membawa cucak hijau Isuri walau tidak terlalu kondisi karena kurang jemur. Beruntung Isuri tetap mau tampil dan masuk 4 besar. “Beberapa hari di Klaten cuaca mendung, hujan jadi tidak bisa jemur. Ke sini selain selaturahmi sama kawan-kawan sekalian lihat jago-jago bagus siapa tahu jodoh bisa pulang bawa jago baru,” tegas Aditya AR kepada Burungews.

 

CBC SOROWAKO. MAKIN EKSIS, KENARI SPIKE MENCUAT

 

Dedy Trans yang belih dulu terkenal berkat jagoan murai batu Kian Santang, yang baru meraih juara 1 di Koalisi Jogja Minggu, 27 Januari 2019. Kini pelapisnya Jolosutro jagoan baru langsung mendobrak di urutan kedua kelas Murai Batu A. Juara 1-nya ditempati Jarwo milik Iwan yang sudah sering meraih juara.

CBC Sorowako terus berkibar, hampir tiap pekan Garda Yoga, Desta dan kawan-kawan rajin menyambangi lomba. Jagoan love bird dan kenari menjadi unggulan dari  CBC Sorowajan. Kini mencoba kenari Spike juga tampil bagus, walau hanya terpaut 4 besar. “Spike kerjanya sebenarnya nerus om, sayang kurang masuk 4 besar. Tapi ndak papa besok kita coba turunkan lagi,” ucap Garda Yoga.

Di akhir lomba, Om Lilik dan Om Agung Salmon selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dan kepercayakan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan.[RING BSR]
 

Pengin burung tampil maksi dan stabil di segala cuaca dan tetap terjaga kesehatannya? Jangan kuatir, sekarang adan LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa melalu minuman, oleskan pada EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan langsung pada paruh.  Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

DEDDY TRANS. JOLOSUTRO SI EKOR PUTIH JAGO BARU LANGSUNG JUARA.

 

KATA KUNCI: posma sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp