GUNTUR SF. MB JENDRAL GALUH MENANG NYERI

ALLSTAR BC KLATEN

Jendral Galuh Menang Nyeri, Mening dan Naga Mengorbit

Penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu Jendral Galuh di kontes spesial Allstar BC dengan meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Bermaterikan isian variatif, murai batu ekor hitam ini tampil dominan dan menonjol. Apa kuncinya?

Laga kelas murai batu di kontes spesial Allstar BC yang digelar pada Senin, 28 Januari 2019  berlangsung seru dan menarik. Jendral Galuh, murai batu milik Jibril keluar sebagai kampiun di kelas Bintang setelah bertarung sengit dengan Morena dan El Loco.

 

 

GUNTUR SF. JENDRAL GALUH MENANGI KELAS BINTANG

 

Di kelas Sejati, Jendral Galuh berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir perlombaan. Bermaterikan materi lagu komplit, murai batu yang baru dicabut dari kandang ternak ini juga tampil ngotot dari awal sampai akhir perlombaan.

“Ini tadi baru aku cabut dari kandang, kebetulan betinanya lagi nelur. Gak pakai persiapan, langsung gas kesini,” ungkapnya. Dari tiga kali percobaan, Ia mengaku mendapat hasil maksimal dengan sistem cabut kandang langsung gantang seperti ini. Untuk pakan sendiri, Ia memberikan 20 ekor jangkrik alam sebagai menu harian amunisi andalannya.

 

JENDRAL GALUH IN ACTION

 

Menurunkan love bird Mening, 303 Team Klaten berhasil meraih kemenangan di kelas Bintang setelah tampil rajin dan gacor sepanjang perlombaan. Di kelas Sejati, Mening harus puas di posisi ketiga karena kalah rajin dibanding Peterson (H. Sigit WMP) yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

“Mening ini burung baru, masih semi. Durasinya masih pendek-pendek, tapi lumayan rapetlah. Main di latber / latpres sekarang susah bawa burung jadi, kalau nggak dibatasi poin biasanya hanya boleh main sekali. Ya sudah nyobain bahan-bahan sambil main kenari,” ungkap Bima.

 

303 TEAM. SUKSES BERSAMA MENING DAN NAGA

 

Meski masih pemula di dunia kenari, Bima berhasil mencuri kemenangan di kelas Bebas Favorit melalui Naga. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan durasi mumpuni, Naga sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. “Kalau untuk kenari, ada temen yang lebih paham, Naga ini hasil buruannya. Aku sih tinggal jalanin saja sambil belajar,” lanjutnya.

Tak hanya naga, banyaknya gaco papan atas yang hadir membuat pertarungan lebih seru dan seimbang. Lemon Tea (Haris BRI), Es Jus (Ardan/Geol), dan Metrik (Antok Shimbey) akhirnya berbagai gelar juara di kelas Bebas maupun Kalitan.

 

ANDI GANGSAR. PIKIRKAN UNTUK MEMBUKA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Di akhir lomba, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Untuk kedepan, Andi berencana membuka kelas love bird fighter untuk menarik perhatian love bird lovers agar mau datang ke gantangan lagi.

 

 

Pengin burung tampil maksi dan stabil di segala cuaca dan tetap terjaga kesehatannya? Jangan kuatir, sekarang adan LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa melalu minuman, oleskan pada EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan langsung pada paruh.  Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

 

DUTA BBC. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVEN MINGGU, 3 FEBRUARI

 

SAMSUDIN WMP. LB PETERSON MULAI JALAN LAGI

 

JOKO DWI S. LB NAKULA JUARA KELAS FAVORIT

 

PKLN TEAM. LB WOYO WOYO RUNNER UP KELAS FAVORIT

 

ARDAN / GEOL. KENARI ES JUS JUARA KELAS KALITAN BINTANG

 

HARIS BRI. KENARI LEMON TEA JUARA KELAS BEBAS BINTANG

 

 

Sekarang, mengakses burungnews.com bisa lebih mudah dan cepat, dengan mengunduh APPS di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: allstar bc jendral galuh naga mening peterson

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp