SUASANA BARU AKBP BC. GANTANGAN NAIK 30 CM JADI LEBIH ADEM DAN NYAMAN.

KONTES AKBP BC KALIJUDAN SURABAYA

Opening Gantangan Baru, Ratu Disco Nyeri

 

 

Adakah sesuatu yang baru pada gantangan AKBP BC di Kalijudan MERR? Ya, benar. Gantangan milik H. Farhan ini baru saja direnovasi bagian arena lomba dan padok juri. Perubahan signifikan terlihat pada atapnya yang lebih tinggi 30 centimeter dari yang lama.

“Hari ini gantangan baru resmi kami operasikan. Butuh 4 hari untuk melakukan renovasi gantangan. Sekarang suasana terlihat lebih nyaman dan adem karena ada kenaikkan tinggi gantangan sekitar 30 centimeter,” jelas H. Farhan kepada burungnews.

 

 

Karena memburu waktu, pengerjaan dilakukan dengan cepat dan tepat serta sesuai dengan harapan. Suasana baru ini selain membuat juri dan panitia AKBP nyaman dalam bekerja, para peserta juga terlihat lebih enjoy dalam memantau burungnya.

Gantangan baru yang kelar pengerjaannya hari Sabtu dini hari, dibuka dengan kemenangan Marlena pada kelas love bird paud A milik Suni. Bintang hari ini berhasil diraih oleh Ratu Disco milik Adi WRP dari Warkop BC yang sukses merebut dua kali juara pertama alias nyeri.

 

WARKOP BC, SUKSES MEMBAWA GACONYA RATU DISCO NYERI DI KELAS LOVE BIRD.

 

“Selain membawa Ratu Disco, kami juga membawa gaco lainnya yaitu Panglima yang hari ini nangkring di posisi ke empat. Kedua gaco ini tidak hanya sukses main siang, main malam pun sering kami lakukan dan sering pula membawa hasil yang baik,” ujar salah satu crew Warkop BC.

Untuk meramaikan setiap gelarannya, AKBP BC rutin memberikan bonus kepada salah satu kelas, yaitu Cendet. “Bonus untuk kelas cendet sudah lama kami terapkan di AKBP, ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk mengangkat kelas kicauan khususnya kelas cendet,” tambah H. Farhan.

Bonus untuk hari ini jatuh kepada Mahmut dari Satria SBY BC, gaconya Gempa Bumi berhasil menjadi yang terbaik dan disusul oleh Anak Lanang andalan H Tama dari Pelet Biru dan Pelopor milik Yudha dari Sutorejo BC.

 

JUARA KONTES AKBP BC KALIJUDAN SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MARLENA MILIK SUNI MEMBUKA KEMENANGAN KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

MAHMUT (KANAN), GEMPA BUMI JUARAI KELAS CENDET PLUS MENDAPATKAN BONUS TAMBAHAN.

 

KI SENTOT, SUKSES HANTARKAN SYAMIL JUARA I KELAS KACER.

 

NYI RORO MILIK MR SOTO MERAIH JUARA I KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JUARA LOVE BIRD PAUD B.

 

H FARHAN. MEMANTAU JALANNYA LOMBA.

 

JURI AKBP BC, NYAMAN MENIKMATI ISTIRAHAT DI PADOK SAAT JEDA LOMBA.

 

 

KATA KUNCI: akbp bc kalijudan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp