SAFIRA MILIK H NASIR NYERI DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

JUMAT SPESIAL RAMADHAN BnR AKBP

Safira dan Barong Jr Nyeri, Gaco Lukman Ngadi Moncer

Dua gaco sukses merebut dua kali juara pertama alias nyeri yaitu Safira di kelas love bird dan Barong Jr pada kelas cendet pada kontes Jumat Spesial Ramadhan BnR AKBP Surabaya, Jumat 1 Juni.

Safira membuka kemenangan di kelas love bird A yang unggul atas Nunuk dan Roro yang menempati posisi dua dan tiga. Safira Gaco milik H. Nasir terus menunjukkan performa apiknya pada sesi B dengan berada di posisi tertinggi disusul 234 milik Aega Tok dan Krewol andalan Ngis.

 

 

BARONG JR NYERI DI KELAS CENDET.

 

Safira yang menempati gantangan nomor 48 pada sesi A sempat keteter di awal lomba, pelan tapi pasti sebutan super keluar dari tim pengadil membuatnya meraih poin 401. “Safira mulai terlihat stabil dan mendapatkan sebutan super,” bangga sang perawat kepada burungnews.

Roro milik Massam yang pad sesi A menempati posisi tiga, berhasil tampil bagus pada sesi C dengan merebut juara pertama. Roro harus bersaing ketat dengan Mendung andalan Arif Kenji yang langganan juara di gantangan BnR AKBP. Sedangkan sesi D berhasil direbut Lola andalan Didik WK.

 

PANITIA DAN TIM JURI BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

 

Hasil apik juga diraih Barong Jr pada kelas cendet yang melombakan 2 kelas. Jagoan milik Roe-Wet Team Surabaya ini sukses memborong semua gelar juara pertama. Pada sesi A Barong Jr harus bertarung ketat dengan Rancap dan Dobel Bendoel yang juga sering juara di gantangan milik Abah Farhan tersebut.

Di kelas cucak hijau A, Sabit gaco Barera dari BLBC berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Gaya ngedrok jambul dan tembakan roll speednya membuat tim juri memberinya bendera koncer A dan unggul atas Sakera dan Cappucino.

 

 

Pada sesi B giliran Rawedeng milik Haris Pratama yang berada di posisi teratas unggul atas Manado Boy gaco Lukman dari Ngadi 21 dan Bejo milik Rizal dari Pagat SF. Rancap menutup kemenangan pada sesi C dan menang atas Tom dan Rawedeng.

Di kelas murai batu yang masih di jalur bonus menjadi milik Mataram Boy gaco Lukman dari Ngadi 21 disusul Copet dan Reza. Pada sesi B Bhasudewa yang menempati posisi 5 di sesi A mampu menjadi juaranya dan unggul atas Jaran Goyang dan Bom Bali.

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS MURAI BATU A.

 

Lukman dari Ngadi 21 yang membawa 3 gaco terbaiknya di kelas cucak hijau, murai batu dan kacer, sukses membawa pulang gelar juara. Manado Boy Juara 2 cucak hijau B, Mataram Boy juara 1 murai batu A dan terakhir Patola yang menang di kelas kacer A. “Saya membawa 3 burung dan semuanya bisa mendapatkan gelar juara,” girangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SABIT JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

NANDINI JAGOAN AMIR MBC JUARA 1 LOVE BIRD PAUD B.

 

PATOLA SALAH SATU GACO LUKMAN NGADI 21 YANG MONCER DI KELAS KACER.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

SAKERA PEMENANG KE DUA CUCAK HIJAU A.

 

LOLA & GANK JUARA 1 LOVE BIRD D.

 

AGUS TEWEL GRESIKAN BC GACONYA MENEMPATI JUARA 3 DAN 6 MURAI BATU A.

 

KNA JUARA PEMBUKA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

KATA KUNCI: jumat spesial ramadhan bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp