PARA KETUA KNI DI WILAYAH JAWA TIMUR

KOMUNITAS KOLIBRI NINJA

Meiko Abk Cup 1 Pandaan Akan Dijadikan Tempat Kopdar

Dukungan penuh datang dari komunitas Kolibri Ninja Indonesia (KNI) untuk even Meiko Abk Cup 1 Pandaan Pasuruan, yang akan diselenggarakan Minggu, 13 Mei 2018. Dimana pada even ini panitia membuka 4 kelas untuk komunitas yang sedang naik daun pada saat ini.

Seperti penuturan Samsul Hadi selaku ketua KNI Pandaan. “Even ini kan berlokasi di Pandaan. Jadi saya sebagai tuan rumah KNI Pandaan mengundang teman-teman komunitas kolibri ninja untuk hadir meramaikan gelaran Meiko Abk Cup ini. Hitung- hitung buat kopdar dan temu kangen bercanda ria,” tandasnya.

 

 

KNI PASURUAN

 

KNI Surabaya yang diketuai oleh Dwi juga menyatakan hadir full team dalam acara tersebut. “Kami dari KNI Surabaya sudah melakukan pertemuan seluruh anggota KNI Surabaya. Dan kami siap full team berangkat untuk meramaikan even tersebut,” ucap Dwi saat dikonfirmasi burungnews lewat telepon.

Sedangkan KNI dari Sidoarjo yang dikomando oleh Zainul Arifin, pada hari Sabtunya akan menghadiri acara pernikahan owner KNI Sidoarjo dulu di Blitar. “Besok KNI Sidoarjo akan touring sambil gendong gacoan ke Blitar untuk menghadiri teman nikahan. Minggu paginya langsung ke lokasi Meiko Abk Cup.”

 

KNI SURABAYA

 

Dukungan juga datang dari KNI Probolinggo Kota yang dinahkodai Yuliandri. “Terima kasih untuk segenap panitia Meiko Abk Cup 1 Pandaan, karena telah menyediakan 4 kelas untuk kelas konin. Mewakili KNI Probolinggo Kota, kami siap mendukung penuh gelaran Meiko Abk Cup,” pungkas Yuliandri.

Menggunakan format 2 lapangan di bawah dan di atas gedung, tentunya even garapan Mr. Abk ini akan memberikan sensasi yang berbeda dari even-even sebelumnya. “Kami usahakan even ini selesai sebelum langit gelap. Karena di setiap lapangan hanya melahap 25 sesi,” jelas Mr. Abk.

 

KNI SIDOARJO

 

Selain itu, even ini juga menyediakan tropi khusus di kelas love bird. Ada tropi ngekek terpanjang dan tropi ngekek terfighter. Untuk ketentuannya, panitia akan menjelaskan saat di arena. Tropi untuk kategori juara umum BC dan SF yang berukuran jumbo, tentunya juga menjadi daya tarik untuk dibawa pulang.

Info dari bagian tiketing, pemesanan tiket sudah mulai mengalir deras. Kelas love bird paud, love bird dewasa, cucak hijau, murai batu dan konin, sudah 50% terisi. Untuk kicaumania yang ingin merasakan sensasi even ini, segera pesan tiket di nomor 0851.0503.5378 atas nama Mr. Abk.

 

BROSUR LOMBA MEIKO ABK CUP 1 PANDAAN PASURUAN, KLIK DI SINI

 

 

KNI PROBOLINGGO KOTA

 

KNI SIDOARJO SIAP MENDUKUNG

KATA KUNCI: komunitas kolibri ninja kni meiko abk cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp